Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 629 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 629 part 4 by Yohana Sitorus
Ishita " mengapa kita akan meninggalkan rumah kita.
Ayah Raman " Ishita benar, kita akan pergi.
Ishita " tidak, maksudku rumah kita
Rinki " tidak apa apa-apa bagi kita.
Rinki menangis.

Rinki " Mihir memberi 15 tahun untuk perusahaan dan apa yang Raman lakukan, dia tidak memberikan bagian apapun untuk mihir, kau punya segalanya, orang tuaku tidak mendapatkan apa-apa.
Raman " diam Rinki.
Ayah Raman menegur Raman.
Ayah Raman " aku tidak akan menanggungmu membual tentang mengelola keuangan, ketika kau merasa Simmi dan Romi menyakiti oleh kata2mu, kau akan mengusir mereka keluar seperti Rinki, dan bahkan orang tuamu juga, Raman orang besar, sampai aku berhasil, ini rumahku dan keluarga bersatu dan sekarang milikmu, aku salah berpikir Raman bertanggung jawab dan mengurus saudaranya, tetapi kau hanya berpura-pura menjadi baik.

Ayah Raman " kau mengatakan rumah ini adalah milikmu, kita tidak berharga untukmu
Ishita " kau jangan berfikir seperti itu.

Rinki " ya, kita bodoh, ini adalah karenamu, kau adalah pemilik rumah ini dan perusahaan, ketika waktu yang buruk datang, Raman mengamankan masa depanmu, mengapa dia tidak berpikir tentang kita.
Ishita " tidak apa-apa seperti itu.
Raman " aku tidak perlu menjawab siapa pun.
Ishita " hentikan Raman.
Ishita membawa Raman ke kamar mereka.
Mihir " Rinki apa kau senang sekarang.?
Mihir menarik Rinki bersamanya.
Ishita " aku akan merobek surat ini, mengapa kau marah dan berdebat dengan Rinki , kau benar, tapi kemarahanmu membuat semua orang berpikir kau salah.
Raman " aku membuatmu bertanggung jawab untuk mereka, sehingga jika aku lenyap, kau akan mengurus mereka, aku malu karna uang telah membutakan Rinki, dia akan menyulitkan Mihir, kemana aku akan pergi , jika sesuatu terjadi padaku benar-benar terjadi, aku takut untuk berpikir.

Raman duduk dan menangis.
Raman " tidak ada sesuatu yang akan terjadi padamu, ketika aku masih di Mumbai, aku selalu mengirim uang ke ayah, Romi mengakhiri semuanya, jika aku menyerahkan bisnis untuk dia , dia tidak bisa mengelolanya, aku sudah berpikir tentang semua orang, hari aku merasa Romi bertanggung jawab, aku akan memberinya tugas, Simmi salah juga dalam jidupnya, siapa yang akan mengurus ibu dan ayah , aku tahu ayah, dia tidak akan melupakan ini segera, seperti orang tua berpikir tentang anak, bagaimana jika anak melakukan tugas mereka.
Ishita menangis.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 630 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 629 part 4 by Yohana Sitorus"