Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 654 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 654 by Yohana Sitorus
Munni " dimana aku?
Abhi " kita berada di kamar kita dan aku sangat senang melihatmu kembali,
aku rindu bertemu denganmu,
dengar suaramu,
kenapa harus kau yang tertembak peluru itu dan aku ingin mengeluarkan semua kemarahanku padamu saat aku bertemu denganmu,
tapi aku tidak dapat marah padamu karena aku sangat mencintaimu,
pagi dan malamku mulai dan berakhir dengan kenangan bersamamu,
terima kasih Tuhan karna kau telah mengembalikan cintaku.
Abhi peluk munni lagi.


Tanu memberitahu Aaliya jika Abhi melihat kita,
apa yang akan dia lakukan.
Aaliya memintanya untuk duduk diam dan membiarkannya berpikir bagaimana masuk ke dalam.
Aaliya " aku masih memiliki kunci rumah ini dan mudah bagiku untuk masuk ke dalam.
Tanu " itu tidak mudah.
Aaliya " jika Munni memberitahu Abhi tentang rencana kita maka kita akan dipenjara.
Tanu " kita tidak akan dipenjara.

Munni " aku sedang berada di jalur yang salah dan aku bukan Pragya.
Abhi memintanya untuk beristirahat.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 655

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 654 by Yohana Sitorus"