Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 629 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 629 part 3 by Yohana Sitorus
Mihir datang dan meminta Rinki untuk menghentikannya.
Rinki " aku datang dengan file-file ini kak Raman, aku memiliki hak untuk meminta pada kak Raman.
Mihir " sudah cukup, aku akan menjelaskan kepadamu besok pagi , mari kita pergi.
Rinki " aku tidak tahan ketidakadilan ini, kau lemah, tapi aku punya rasa hormat diri.
Mihir " cukup.

Rinki " aku tidak akan pernah menikahi Mihir jika Ishita tidak memaksanya.
Raman meminta Rinki untuk tutup mulut.
Raman menegur Rinki.
Ishita meminta Raman untuk tenang.
Simmi meminta Rinki untuk tetap diam.
Rinki " ini adalah rumah orang tuaku, kak Raman harus menjawab.
Raman " aku menjalankan roda di rumah ini, pergilah.
Rinki " kak Raman mengusir aku karena Ishita.
Raman mengangkat tangannya dan Ayah Raman memegang tangannya.
Ayah Raman menegur Raman.

Ayah Raman " kau tidak bisa menampar Rinki, apakah ini rumahmu.?
Raman " biarkan aku menanganinya.
Rinki " kak Raman membiayai rumah ini, sehingga dia bisa menampar kapan saja.

Ayah Ishita " apa yang Rinki katakan, kau ingin menunjukkan mengurus biaya dan kita harus mengikutimu.
Raman " artiku berbeda, tunjukan kematanganmu.
Ayah Ishita " itu berarti aku belum matang.
Simmi meminta Raman untuk tidak berbicara seperti itu kepada ayahnya.
Ishita meminta Ayah Raman untuk memahami.
Ayah Raman meminta Ishita untuk tidak ikut campur di antara mereka.
Raman " dia adalah istriku.
Ayah Raman " lalu siapa kita.
Ishita meminta maaf.
Ayah Raman " Raman akan marah jika kau meminta maaf.
Raman meminta Ayahnya menasehati Rinki.
Raman " akankah kau tidak mengatakan kalau Rinki menyalahkan Ishita.

Raman " aku punya hak untuk membela Ishita.
Ayah Raman membantah.
Ayah Raman " kau menghina aku, aku tidak akan tinggal di sini.
Raman " kita akan pergi.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 629 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 629 part 3 by Yohana Sitorus"