Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 314 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 314 by Yohana Sitorus
Bulbul bertabrakan dengan Nikhil,dia melihat sepatu yang sama dengan yang ada dibawah gorden tadi.
Bulbul " Dialah orangnya kak.

Mereka kehilangan jejak , dan mereka menangkap pria yang salah.
Pragya " Dia telah melarikan diri dari sini.

Abhi bertabrakan dengan Nikhil diluar rumah sakit.
Nikhil " Hai.
Abhi " kenapa kau disini.
Nikhil " Ini rumah sakit.
Siapapun bisa datang kesini kan.
Abhi " Bukankah kau tidak tinggal di kota ini.
Nikhil " Aku datang sebentar untuk melihat calon bayiku.
Abhi " Apa Kau telah menikah.
Kapan.
Nikhil " Belum.
Kalau kau bisa menjadi ayah sebelum menikah,kenapa aku tidak bisa.
Bercanda.
Aku datang untuk melihat bayinya temanku.
kenapa kau datang kemari.

Abhi " Tanu terpeleset , dia jatuh dari tangga.
Nikhil " kenapa kau tidak hati2 pada Tanu.
Abhi,apa kau telah menikahinya.

Abhi " Belum.
Mungkin dalam waktu dekat.
Nikhil " Aku akan menghadiri pernikahan kalian nanti.

Abhi meminta Purab untuk membawa mobilnya.
Pragya " Bagaimana aku bisa pergi.
Abhi " Siapa kau.
Kalian kenal dia.
Aku tidak kenal dia.
Bulbul " Kami tidak bisa membawanya.
Nanti dia mulai menyuruh2 kami lagi.
Abhi " Dia ialah bossku.
Dia pasti punya banyak uang.
Dia bisa pergi kemanapun dia mau.
Pragya masuk kemobilnya.
Pragya " Mobil ini  bersama  sopirnya ialah milikku.
Fikirkan bagaimana kau akan pergi.
Tanu " Ayo ikut saja Abhi.
Abhi bersama Tanu masuk kemobil yang sama dengan Pragya.
Diperjalanan,Pragya teringat dengan kejadian di rumah sakit tadi,dia berfikir, " Kesempatan bagus lepas dari tangan kami " .
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 315

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 314 by Yohana Sitorus"