Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 687 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 687 part 2 by Yohana Sitorus
Raman duduk di sebelah Ishita dan dia mencoba untuk menyuapi makanan.
Ishita melempar piring dan memegang tangannya.
Ishita "aku tidak ingin makanan, aku ingin kau, lupakan Ishita Bhalla, kau hanya milikku.
Raman membebaskan tangannya dan mulai pergi.
Ishita " kau hanya milikku.
Raman berhenti saat Ishita mulai menangis.
Ishita " Raman jangan pergi, dia akan melenyapkanku.
Ishita berjalan ke arah Raman.
Ishita " ini adalah ratu drama besar, Ishita kau, aku tidak akan meninggalkanmu, Raman aku cinta pertamamu, kembalilah kepadaku.
Raman berhenti dan pergi dari ruangan , dia menangis.
Ishita berteriak.
Semua orang mendengarnya dan datang di ruang tamu.
Ibu Raman " apa yang akan terjadi sekarang.?
Sarika " aku memberitahu Raman untuk tidak pergi menemui Ishita.
Raman datang di sana.
Ibu Raman " kita hanya memiliki satu cara untuk menyelamatkan Ishita.
Raman memanggil dokter.
Raman " dia tidak menjawab telponnya.
Sarika " kita harus membawa Ishita sekarang.
Raman " dia sakit, dia bisa melakukan apa saja, tolong beritahu aku akan mengurusnya.
Ayah Raman " Raman kau akan mengurusnya, Ishita adalah putri kita, kita harus berpikir dengan baik.
Raman duduk di tangga dan menangis.

Raman ingat saat-saat bahagia mereka.
Raman merasa bersalah.
Raman " itu semua karena aku, kalau aku memberitahu Ishita tentang surrogacy itu, Shagun tidak akan lenyao, dan ini tidak akan terjadi.

Ayah Raman " kau jangan menyalahkan dirimu sendiri, Ishita akan baik-baik saja.
Raman memeluk Ayahnya.
Raman " aku tidak ingin kehilangan Ishita.

Ruhi bangun.
Ruhi " Ibu Ishi mungkin tidur, Ayah telah mengingat benang untuk tanganku, sehingga dia mungkin baik-baik saja.
Ruhi pergi ke kamar Ishita.
Adi tidak menemukan Ruhi di kamar.
Ruhi datang ke kamar dan melihat Ishita diikat dengan tali.
Ishita menangis.
Ishita " aku merasa kehilanganmu Ruhi, datanglah kepadaku.
Adi " Ayah Ruhi pergi ke suatu tempat.
Raman bergegas ke kamar.
Ishita " Ruhi beritahu Ayahmu untuk membuka tali ini, aku menderita dan kesakitan.
Ishita menangis .
Ishita " tolong bukakan tali ini Ruhi.
Ruhi " Ibu Ishi , aku akan membuka tanganmu.
Raman datang ke sana dan menghentikan Ruhi.
Ishita meminta Ruhi untuk datang ke Ibu Shagun.
Ishita menegur Raman.
Raman memeluk Ruhi.
Ishita berteriak meminta Raman untuk membuka talinya.
Raman membawa Ruhi dengan dia.

Ruhi menangis.
Raman " mengapa kau pergi menemui ibu Ishita.?
Ruhi " mengapa dengan Ibu Ishi? dia mengatakan dia Ibu Shagun.
Raman " dia sakit, dia akan segera sembuh .
Ruhi " Ibi Ishi menangis, tangannya terikat, dia meminta aku untuk membuka tangannya.
Raman " kita mengikat Ibu Ishi untuk keselamatan dirinya.
Ruhi " tolong buat dia baik-baik saja, aku mohon, ku mohon.
Adi " Ayah akankah ibu isho baik" saja? aku takut.
Raman " dia akan baik-baik saja, aku akan tidur dengan kalian berdua hari ini.
Raman membawa mereka ke kamar.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 687 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 687 part 2 by Yohana Sitorus"