Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 695 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 695 part 2 by Yohana Sitorus
Ishita tidak percaya kepada Shagun.
Shagun " rencana Ashok, foto anak-anak dan peringatan-Nya.
Shagun " Ishita ini bayimu, Raman dan aku tidak memiliki hubungan apa-apa, aku hanya ibu pengganti anakmu , aku ingin melakukan ini untukmu, Manoj meminta Raman untuk tidak memberitahu siapa pun sampai bayi ini stabil, Raman ingin memberikan kebahagiaan, sehingga dia melakukan semua ini, begitu banyak kesalahpahaman, ini bayimu.
Ishita menangis.
Shagun menunjukkan kertas surrogacy kepada Ishita.

Ishita " aku tidak percaya, ini bayi ku ... .. aku sangat salah, aku meragukan Raman, maafkan aku.
Shagun " ini semua kesalahanku, jangan meminta maaf kepadaku , ini bayimu dan Raman.
Ishita " kau begitu baik, dan Shagun bagaimana tentang rencana Ashok.?
Shagun " Ashok tahu kecemburuan dan peduli dengan surrogacy ini, dia ingin aku melenyapkan  Raman, sehingga dia tidak disalahkan, dia sudah kehilangan akal, aku mencoba untuk pergi ke polisi, dia mengawasi aku, jadi aku meneleponmu di sini di rumah sakit, aku khawatir untuk Adi.
Ishita " aku akan pergi ke polisi, aku tidak akan menemui Raman.
Shagun " Ashok mengatakan seseorang dalam keluarga Bhalla yang memberinya semua info.
Ishita terkejut.


Ishita " bagaimana anggota keluarga kita dapat melakukan hal ini, ini tidak mungkin.
Shagun " Ishita kau jangan mempercayai siapa pun, kita harus mencari tahu orang itu dan juga menyelamatkan Raman, Ashok bisa melakukan apa saja, apa yang dia lakukan dengan Mihika, dia dapat memeras dan melakukan apa-pun, dia akan menolak jika kita memberitahu polisi.
Ishita " saat ini Ashok meletakkan perangkap yang besar, kita akan meletakkan perangkap yang lebih besar untuk Ashok, kita akan melakukan yang dia tidak akan bayangkan. (Flashback berakhir). Ishita dan Shagun melihat Prateek.

Ishita menceritakan rencana mereka tentang mengetahui seseorang yang dikirim Ashok dirumah Bhalla.
Ishita " aku ingin Ashok percaya Aku Shagun dan kemudian memberitahu aku siapa orang itu.
Prateek " rencana yang luar biasa.
Ishita " Abhishek bantulah kita.
Abhishek " kita tidak bisa menangkap Ashok tanpa bukti, dan tahu orang itu, maka kita membutuhkan kau Prateek.
Ishita " kita merencanakan semuanya untuk menunjukkan pertarungan besar antara aku dan Shagun, dan membuat keluarga memarahi Shagun , Shagun pergi dari rumah, dan mengatakan dia tidak akan pernah memberikan anak ini padaku.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 695 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 695 part 2 by Yohana Sitorus"