Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 695 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 695 part 3 by Yohana Sitorus
Shagun " aku telah mengirim video yang menunjukkan di mana aku, dan semua orang melihat lenyap palsu ku.
Ishita " kemudian Raman, Mihir, Abhishek dan aku sampai di sana untuk menyelamatkan Shagun,aku menghentikan mereka dan pergi ke teras lagi, mereka sekarang tahu drama ini, lalu kita telah menunjukkan pertarungan sungguhan, Shagun melompat turun.
Abhishek " Shagun melompat dari lantai 6 dan timku memegang Shagun dan mendarat di net di lantai 5, aku tidak membiarkan siapa pun melihat ke bawah dari teras, setelah mereka telah melihat Shagun lenyap, aku membawanya dari sana dengan selamat. (Flashback)
Abhishek " Shagun datanglah ke rumah sakit, aku akan mendapatkan tubuhmu untuk mengganti dan kemudian melakukan ritual akhir, mari kita pergi.

Abhisek membawa Shagun dengan tandu. (Flashback berakhir). Ishita " Shagun sudah lenyap bagi dunia, aku harus membuatnya tetap hidup untuk menyelamatkan Raman.
Prateek " kau menanggung banyak hal.
Ishita " aku bisa melakukan apa saja untuk Raman, rencana Ashok akan hancur, aku mencintai keluargaku dan mempercayai mereka, dan sekarang aku meragukan mereka, Raman tidak akan percaya ini.
Shagun " jadi kita punya kau Prateek dalam drama ini.
Ishita " kita mulai drama ini dimalam yang sama, Shagun memberi pesan setelah datang kerumah Bhalla, aku pergi ke dapur untuk mendapatkan air, aku membuka pintu untuk Shagun.

(Flashback)
Ishita meminta Shagun untuk duduk, dan pergi ketika Raman datang di sana.
Ishita " Raman telah melihat Shagun, aku melakukan drama pingsan, dan sampai kemudian Shagun pergi diam-diam, ketika Raman berbalik, dia tidak melihat siapa pun, Raman tidak percaya, aku membawa Raman ke rumah Manoj, aku mulai membuat drama, Aku mengunci pintu dan ketika aku mendengar Raman akan mendapatkan kuncinya, aku membuka pintu dan duduk dengan normal, aku melakukan drama untuk membuktikan jiwa Shagun ada dalam diriku , aku sedang duduk dalam keadaan di kompleks, lalu Raman bingung apa yang harus dipercaya,aku telah banyak menyakitinya, Raman tidak percaya pada semua ini, dia mendengar hantu takut pada Tuhan, jadi aku bertindak untuk membuktikan Shagun ada dalam diriku, aku menakuti Sarika, ketika Sarika memanggil keluarga dan kembali, aku membuat ruang yang tepat untuk membingungkan dia, kita melakukan kesalahan juga. malam itu kita akan tertangkap, ketika shagun datang menemuiku di malam hari.
Prateek " itu berisiko.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 695 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 695 part 3 by Yohana Sitorus"