Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 756 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 756 part 2 by Yohana Sitorus
Simmi " Romi apa yang kak Raman katakan.?
Romi " kak Raman pergi dari kantor.
Simmi " Niddhi akan memberikan makalah untuk Raman,aku berharap Raman menyadari kesalahannya.
Ayah Raman " dia harus memahaminya.
Raman datang berbicara di telepon dan berteriak.
Simmi " suasana hatinya tampak buruk.
Shagun " dia dapat bereaksi buruk, aku akan memberitahu Niddhi untuk tidak memberinya surat itu  sekarang.
Shagun meminta Niddhi untuk tidak memberikan surat itu kepada Raman sekarang karena Raman tidak dalam berpikir yang benar.
Niddhi " Raman aku akan mengerjakan pekerjaan kantor.
Niddhi eminta Raman untuk tidak khawatir.
Niddhi memberinya kertas-kertas.
Raman memeriksa dan terkejut.
Semua orang melihatnya.

Raman terkejut membaca kertasnya.
Ruhi berdebat dengan Raman.
Ruhi " aku ingin memutuskan hubungan denganmu, aku tidak ingin bersama Ayah dan itulah mengapa aku memberimu perceraian.
Raman marah.

Ruhi " aku membencimu.
Raman pergi.
Mereka semua menangis.
Bala menyarankan Raman dan Raman berdebat dengan Bala.
Bala " Ruhi saja sensitif, dia gadis kecil, aku berbicara dengan konselor, dia akan melalui fase buruk, tenang dan tanganilah anak-anak dengan baik.
Raman menegur Bala.
Raman " aku akan mengelola rumahku, aku tidak perlu saranmu.
Bala " apa kau kehilangan akal, kau tidak mengerti, kita masih kerabat ..
Raman " cukup.
Raman menghitung kebaikanya kepada Bala.
Bala " kau melintasi batasmu.
Raman " lihat sendiri, ini adalah rumahku, aku bisa melakukan apapun pulang ke rumahmu, maaf aku lupa kau tidak memiliki rumah, kau tinggal dirumah mertuamu.
Bala menangis.
Bala " kau lakukan dengan benar Raman untuk menunjukkan warna sejatimu, aku tidak akan pernah datang ke sini, aku tidak datang untuk meminta kau uang, kau datang dengan cek untuk membantu aku, aku akan mengembalikan uangmu.
Raman " kau datang hari itu di rumah ini.
Bala marah pergi dan kesal.
Simmi menangis.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 756 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 756 part 2 by Yohana Sitorus"