Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 399 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 399 part 2 by Yohana Sitorus
Fhami " Pencurinya harus ditangkap.
Abhi " Apakah uang itu milikmu.
Abhi menyuruh Fhami untuk mencabut laporannya namun polisi telah terlanjur datang kesana.
Abhi " jangan biarkan polisi itu masuk kedalam rumah.
Tanu mendekati Pragya.
Tanu " Aku bertanya2 dari mana otak licikmu itu berasal.
Ternyata itu dari ibumu
Anaknya akan sama seperti ibunya.
Pragya " Tutup mulutmu itu.
Aku pasti akan memberikan uang kalau ibuku memintanya.
Aku mendengarnya membicarakan tagihan aula Kumkum Bhagya itu tapi dia menolak saat aku menawarkan bantuan padanya.
Tanu " telah jelas ibumu memainkan drama emosionalnya.
Suruh ibumu untuk mengakui kejahatannya lalu menyerahkan diri pada polisi atau aku akan melakukan sesuatu untuk melawan kalian berdua.

Purab berusaha untuk menahan polisi agar tidak masuk kedalam namun Inspektur mengancam akan menangkapnya jika dia sampai menghalangi.

Pragya " Kau jangan cemas ibu.
Kita berdua tau ada orang yang ingin untuk menjebakmu.
Aku akan menyalahkan diriku sendiri.
Sarla " Kau jangan lakukan itu.
Nenek " tolong lakukanlah sesuatu Abhi.
Sarla tidaklah bersalah.

Kau telah menganggapnya seperti ibumu sendiri,berjanjilah kalau kau tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada dirinya.
Abhi " Kau jangan cemas nek.
Aku janji tidak akan terjadi sesuatu pada ibu Sarla.

Tanu tiba2 merubah rencananya,dia ingin mengirim Pragya ke salam penjara paling sedikit untuk 6bulan agar dia bisa menikah dengan Abhi.
Tanu " Mungkin bukan ibumu yang mencuri uang itu,tapi kaulah pencurinya.
Apa kau tidak malu
Keserakahanmu itu telah membuatmu menjebak ibumu sendiri.
Aku merasa bersalah karna telah menjelek2an bibi Sarla.
Airmata bibi Sarla bukanlah airmata palsu.
Kau telah membuktikan kalau ibumu ialah pencuri.

Sarla telah membaca jalan fikiran dari Tanu , dia memutuskan untuk menyelamatkan Pragya dari tuduhannya Tanu.
Sarla " Cukup.
Aku yang telah mencuri uang itu.
Pragya kaget.
Pragya " Apa yang ibu katakan ini.
Sarla " Uang itu ada di kamarku kan.
Akulah yang telah mencurinya.
Nenek " kenapa kau sampai melakukannya.
Sarla " Aku butuh uang untuk aula Kumkum Bhagya.
Aku yang mengambil kunci ke kamar Pragya , lalu aku mencuri uangnya.

Polisi menerobos masuk ke rumah.
Inspektur " Kami telah dengar pengakuan dari pencurinya.
Penjaga,segera tangkap dia.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 399 part 3

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 399 part 2 by Yohana Sitorus"