Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 756 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 756 part 4 by Yohana Sitorus
Pandey " Raichand mendukung Ashok, karena Ashok akan menikahi putrinya.
Raman " aku tidak tahu siapa Raichand , mengapa dia memberikan putrinya.
Raman memanggil Ashok Aiyyaash ... Ashok " kata yang mengesankan, aku pikir Raman cemburu, hidup Raman ini juga keren, kau menikahi pengacaramu Niddhi, aku melakukan segalanya secara terbuka, dan Raman selalu menyembunyikannya, bagaimana kau berubah setelah Ishita lenyap.
Raman " aku akan berurusan denganmu.
Raman menegur Ashok.

Shagun berbicara kepada guru.
Shagun " mengapa kau menghentikanku dari bertemu Ruhi.
Guru " perintah utamanya ini.
Shagun pergi dan meminta Kepala Sekolah yang sama.
Shagun " aku ibu Ruhi , ini tidak secara hukum yang tepat.
Niddhi datang dan berdebat dengan Shagun.
Niddhi " Raman memiliki hak asuh Ruhi, dia tidak menyukai jika kau bertemu Ruhi.
Shagun " tutup mulutmu, aku ibunya.

Niddhi " berbicaralam dalam nada rendah.
Niddhi mengingatkan bagaimana Shagun meninggalkan Ruhi.
Shagun " demikian kau tahu semua ini.
Niddhi " aku dengan Raman, aku cinta Ruhi karena Raman, aku akan menjadi Ibu barunya.
Niddhi tersenyum.

Abhishek mendapatkan beberapa panggilan dan berangkat dari kantor polisi.
Seorang pria melihat foto Ishita dan memberikan pernyataannya bahwa dia telah melihat Ishita dengan beberapa pria di dalam mobil.
Inspektur menginformasikan kepada Abhishek.
Abhishek di jalan dan memberitahu inspektur untuk membuat sketsa orang itu oleh seniman dan mengambil pernyataan.
Pria itu menjelaskan kepada Raman.
Pria " Ishita ada di tebing dan kemudian pergi sendirian.

Raman berdebat dengan Ibu dan Ayahnya.
Raman " aku akan menikah dengan Niddhi.
Raman membawanya ke kamar.
Ibu Raman menangis.
Ibu Raman " Niddhi tidak dapat menggantikan Ishita.
Shagun meminta maaf kepada Ayah Raman.
Shagun " kau melihat hal yang sama apa yang terjadi tahun lalu, aku salah, aku membuat Raman jauh dari kalian semua.
Ayah Raman " hal-hal berubah, kau selalu memberitahu hal-hal ini dan sekarang Raman mengatakan ini.
Shagun " jangan khawatir, aku akan menangani masalah ini.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 757 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 756 part 4 by Yohana Sitorus"