Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 756 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 756 part 3 by Yohana Sitorus
Simmi " mengapa Ishita?
pergi, lihat keadaan rumah. Romi " pergi dan melihat Ruhi.
Shagun dan Simmi pergi menemui Ruhi dan melihat Ruhi berbicara dengan foto Ishita.
Ruhi merindukan Ishita dan ingin Ishita segera kembali.
Ruhi mengingat Ishita.
Shagun " Simmi biarkan Ruhi menangis, dia akan baik-baik saja.
Mereka pergi.

Bala " aku akan mengembalikan uang kepadanya.
Ayah Raman " tidak perlu, Raman marah tanpa alasan, dia melakukan hal yang sama seperti biasa dia melakukan itu ketika Shagun meninggalkan dia, aku pikir dia shock karen Ishita pergi.
Bala " mengertilah, tapi tervi Ishita ini tidak terjadi, dan Raman sedang mempersiapkan untuk menikah, seperti dia tidak sedih atas lenyapnya Ishita , ini bukan Raman yang aku tahu, dia berubah.
Ayah Raman " ya, tapi kita berperilaku dengan cara yang sama, hal yang akan menjadi lebih buruk, tenang.
Bala " kau jangan memintaku, aku tahu situasinya, aku denganmu, jangan khawatir.
Ayah Raman mengucapkan terima kasih.

Sarika " Niddhi aku suka gayamu.
Sarika mengatakan hal buruk tentang keluarga dan mengulurkan tangan untuk berjabat.
Niddhi menarik tangannya kembali.

Niddhi " siapa kau, aku mencintai Raman dan menghormatinya, aku merawat keluarganya, jika Raman terluka olehmu, maka aku tidak akan meninggalkanmu, kita bukan teman, bukan musuh.
Sarika " Niddhi bagaimana Raman bisa berubah begitu cepat.?
Niddhi " cinta dan gairah, semuanya, yang tidak ada antara kau dan suamimu.
Sarika " cinta, apa omong kosong ini, Raman selalu tidur di lantai karena Ishita tidur di lantai di penjara, dia selalu makan roti kering, mereka memiliki banyak cinta, maka kapan kalian berdua bisa jatuh cinta.?
Niddhi " siapa yang mengatakan cinta bisa terjadi dengan seorang wanita, Raman dan aku memiliki masa lalu, kita saling mencintai, aku tidak ingin ada yang tahu, tapi ini sudah cukup untukmu.
Sarika berpikir tentang masa lalu Raman dan Niddhi.

Pagi nya, Raman dan Niddhi datang untuk sarapan.
Ruhi berbicara dengan sopan santun dan kasar kepada Niddhi.
Raman " waktunya kita mengirim Ruhi ke sekolah asrama.
Simmi " kita akan mengurus Ruhi, kau urus hubungan barumu saja.
Raman mendapat telpon.
Raman " aku membutuhkan kontrak ini dengan biaya berapapun, Aku akan datang ke kantor.
Raman pergi kekantor dan pembicaraan untuk Pandey tentang kontrak.
Pandey bertanya tentang gambar-Nya.
Pandey " kita membaca di berita tentang istrimu, kita ingin orang-orang bernama bersih, itu sebabnya kita memberikan kontrak kepadannya.
Ashok datang dan Raman marah.
Raman bertanya tentang gambar Ashok.
Raman " itu penipuan .
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 756 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 756 part 3 by Yohana Sitorus"