Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 399 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 399 part 3 by Yohana Sitorus
Sebelum Sarla dibawa ke kantor polisi,Purab minta waktu bicara berdua saja dengan Abhi.
Mereka bicara dikamar.
Purab meyakinkan Abhi kalau Sarla tidak mungkin untuk mencuri,Tanu datang , dia menghasut Abhi untuk mengirim Pragya ke penjara bersama Sarla.
Purab " jangan dengarkan dia,ibu tidaklah bersalah.
Tanu " Kalau Aaliya saja bisa dihukum atas perbuatannya kenapa mereka tidak.
Tanu mengajak Abhi untuk turun kebawah.

Abhi " Aku telah mengambil keputusan,tidak ada yang boleh ikut campur dengan keputusanku ini.
Nenek " Abhi,
Abhi " Aku tidak mau dengar apa2 lagi sekarang nek.
Inspektur " Cepat Bawa dia.
Abhi " Sebentar,seorang putra tidak bisa untuk melihat ibunya masuk penjara.
Inspektur,tidak ada pencuri disini,ini ialah masalah keluarga kami saja.
Inspektur " Biarkan aku melakukan tugasku.
Abhi " Sepertinya kau Inspektur baru ya,kau bisa bicara dengan komisaris nanti.

Abhi mengancam akan menghubungi media bersama lembaga perlindungan wanita karna Inspektur itu masih bersikeras untuk menangkap Sarla.
Polisi penjaga memberitahu kalau mereka menerima laporan dari Mithali Mehra bersama ibu mertuanya.

Abhi " Aku akan mengusir siapapun orang yang memberikan pernyataan untuk menentang ibu Sarla.
Purab,tolong antar mereka ke depan pintu keluar.

Nenek memuji keputusan dari Abhi,Abhi minta waktu untuk dia menyendiri.
Mithali bersama Fhami masih mengolok2 Sarla sebagai seorang pencuri,nenek memarahi mereka.
Sarla masuk kekamarnya sambil menangis , dia mengemasi semua barangnya.
Nenek " Ini ialah rumahmu juga,kau harus tetap tinggal disini.
Sarla " Aku tidak bisa untuk tinggal disini lagi.
Biarkanlah aku pergi.
Nenek " Kau tidak boleh pergi kemanapun,Pragya membutuhkanmu disini.
Sarla " Aku ingin jadi kekuatan Pragya tapi aku malah jadi kelemahannya disini,biarkanlah aku pergi,kalau tidak Pragya akan mengambil keputusan yang salah untuk melindungiku nanti.
Pragya datang , dia memeluk Sarla sambil menangis.
Pragya " jangan pergi ibu.
Sarla " Aku tidak pergi jauh,aku hanya pulang ke rumahku saja.

Purab memberitahu Abhi kalau Sarla akan pergi.
Purab " tolong kau hentikan dia.
Abhi " Aku tau kalau ibu bukan pencurinya tapi aku tidak berani untuk menatap wajahnya.
Apa yang harus kukatakan padanya sekarang.
Sarla masuk kekamar Abhi.
Sarla " tidak ada lagi yang harus kudengarkan.
Aku datang kemari untuk memberikanmu berkat.
Sarla mencium keningnya Abhi.
Sarla " Semoga kau bisa membedakan mana yang baik dengan mana yang buruk.
Abhi menangis saat melihat kepergian dari Sarla.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 399 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 399 part 3 by Yohana Sitorus"