Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 233 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 233 by Yohana Sitorus
Tanu membukakan pintunya.
Pragya " Apakah Kau baik2 saja.
Mengapa kau berada disini.
Aku mendengar kau sedang bicara ,dengan siapa.
Tanu " disini tidak ada siapa2 .
Pragya melihat sepatu Nikhil ada dibawah gorden,Tanu memecahkan gelas saat Pragya akan memeriksanya.
Pragya " Apakah Kau tidak apa2.
Tanu " Aku tidak apa2.
Nikhil melarikan diri lewat jendela, dia meninggalkan sepatunya saat Pragya memeriksa gorden lagi.
Tanu mengajak Pragya turun kebawah.

Pragya melihat Nikhil tanpa sepatu,Tanu kaget.
Abhi " Hei,ada apa.
Dimana sepatumu.
Apakah Kau baik2 saja.
Purab " Aku akan beritahu.
Dia mengalami kecelakaan diluar,aku menelfonnya saat dia akan ke rumah.
Abhi " Aku akan menelfon dokter.

Tanu melihat Pragya sedang melamun,Pragya bercerita tentang kecurigaannya bahwa Nikhil yang bersembunyi di kamar tadi.
Tanu " Omong kosong apa ini.
apa keperluanya kalau dia bersembunyi disana.
Bulbul tidak mengizinkan Abhi bicara pada Pragya.
Abhi " 1menit saja.
Lihatlah kesana.
Bulbul " Apakah itu penting.
Kakak ipar ingin mencium kakak.
Baiklah, waktu 2 menit saja.
Bulbul berbalik, dia pura2 menutup telinga.
Pragya " Aku tidak mau mendengarnya.

Abhi " Ibumulah yang memintaku untuk mengatakannya.
Pragya " Dia bilang apa.
Abhi " aku tidak akan mengatakanya.
Pragya " Katakanlah padaku.
Abhi " Aku tidak mau.
Pragya menarik kerah Abhi,Bulbul berbalik badan.
Bulbul " Sebelumnya kakak malu2,tapi sekarang ini dia minta cium lagi.
Bulbul merapikan Pragya setelah Abhi pergi

Nikhil tidak melepaskan matanya dari Tanu,Tanu memberikan kode untuk pergi ketempat yang sepi.
Tanu " Apa yang kau ingnkan disini..Kalau Pragya melihatmu,dia akan mengetahui rahasia ini.
Abhi akan mengusirmu kalau dia sampai melihat kita berduaan.
Nikhil " Aku tidak akan meninggalkanmu,aku harus menjaga bayi kita ini.
Aku tidak akan diam saja kalau sampai terjadi sesuatu padanya.

Pragya melihat mereka.
Pragya " sedang apa kalian disini.
Tanu " Nikhil mengajakku untuk membintangi iklan bersama Abhi.
Aku tidak bisa memberikan alasan untuk menolaknya.
tolong jelaskanlah padanya.
Pragya " Begini,Tanu tidak boleh bekerja untuk sementara waktu.
Nikhil " Baiklah,aku tahu.

Abhi mencoba menakut2i Purab.
Abhi " Pernikahan itu seperti manisan,kau akan menyesal setelah memakannya.
Abhi menawarkan bahu untuk bersandar jika Purab mendapatkan masalah.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 234

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 233 by Yohana Sitorus"