Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 553 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 553 by Yohana Sitorus
Mihika " apa yang aku lakukan, kau berpikir aku akan ikut campur di antara kalian, pernikahanku hancur dan aku datang kembali, tapi kita berteman, saudara dan tetangga, akankah aku mengabaikan Mihir, aku bertemu dia, akankah aku menghindari dia, tidakah itu akan itu menjadi canggung, di hari aku menikah dengan Ashok, aku mengakhiri semua hubunganku dengan Mihir, dan Mihir mengambil keputusan untuk menjadi suamimu, semua hubungan berakhir antara aku dan mihir, mengapa aku akan menghancurkan pernikahanmu, katakan padaku, aku menyuruhnya untuk membawa kau berlibur.
Rinki " oh begitu dia membawa aku berlibur , karena kau yang meminta.
Raman dan Ishita pulang.
Ishita " apa yang kau ingin katakan, kenapa kau marah.
Raman " orang mengatakan sesuatu.
Ishita " apa.
Raman " bagaimana yang kau rasakan ketika teman-temanku berbicara tentang aku dan Shagun. Ishita ingat Flashback.
Raman " bahkan aku merasa buruk, mengapa orang tidak mengerti , Shagun dan Raman sempurna dan hidup bersama, tetapi kita tidak bersama lagi sekarang, orang tidak harus mengatakan apapun, mereka tidak berpikir bagaimana kita merasa buruk.

Raman " aku minta maaf.
Ishita " apa yang kau katakan.
Raman " aku membawa kau kepesta temanku dan meninggalkan kau sendirian, tidak berpikir bagaimana mereka berperilaku padamu, aku minta maaf, bagaimana aku bisa begitu sensitif, dan melihatmu, kau dengan aku berada dalam pesta dan menanyakan aku semuanya , aku senang, aku minta maaf.
Ishita " jangan minta maaf.
Raman " aku berjanji apapun yang terjadi, ini tidak akan terjadi lagi, kebahagiaanmu adalah menjadi prioritas pertama bagiku , aku ingin mengatakan sesuatu.
Raman memegang tangan Ishita.
Raman " aku merasa sulit untuk mengatakannya.
Ishita meminta Raman untuk mengatakannya.
Ishita " cobalah dulu, katakan.
Mereka mendengar Rinki dan Mihika berdebat dan pergi untuk melihatnya.

Rinki " aku di sini karena Mihir masih mencintaimu, dia merasa bersalah karna menikah denganku.
Raman marah.
Raman " karna inikah kau berbohong kepada kita dan tinggal di sini.
Ishita meminta Raman untuk masuk kedalam dan berbicara.


Raman " kau peduli untuk semua orang, adikku melanggar pernikahannya.
Ishita " Rinki kenapa kau bereaksi dengan cara ini.
Rinki " Mihika adalah adikmu ,kau akan merasa dia lebih benar.
Raman " menghentikannya.
Rinki " Mihir berkata menyesal karna kehilangan Mihika, Mihir tidak bisa menikahi Mihika sekarang karena dia sudah menikah denganku, apakah aku memintanya untuk mengasihi aku, dia mengatakan yang sebenarnya ketika dia sedang mabuk, mengapa aku harus ada jika dia mengatakan hal ini.

Rinki " aku pikir ini adalah rumahku , aku pikir semua orang tidak ingin aku berada di sini, Mihika coba katakan bagaimana jika kau berada di tempatku.. Mihika " aku minta maaf.
Raman " aku tidak mengharapkan ini dari Mihir.
Raman memegang Ishita.
Raman " Ishita kau bertanggung jawab untuk hancurnya kehidupan Rinki, siapa yang mengatakan kepadamu untuk membuat Mihir menikah Rinki , aku tidak akan melepaskan dia.
Raman pergi keluar.
Rinki pulang.
Mihika menangis dan memeluk Ishita.

Ishita " Ibu aku tegang, Raman pergi dalam kemarahan dan dia bisa melakukan apa saja dengan Mihir.
Mihika " ini kesalahanku, aku kembali dan Rinki memiliki masalah denganku.
Ishita " kau jangan berpikir begitu.
Mihika " jika seorang wanita meninggalkan suami, apa ini kesalahannya, semua orang berpikir wanita tersebut akan mendapatkan suami mereka.
Ishita " pola pikir mereka salah, bukan miliknya, kita akan menemukan solusi.
Mihika " perasaan Rinki terluka karena aku, aku tidak akan meninggalkan rumah Ashok.
Ishita " akankah kau menanggung siksaan di sana, apa yang kau lakukan itu benar.
Ibu Ishita " ya, jangan menghukum diri sendiri,kau tidak melakukan hal yang salah.
Ayah Ishita " ya, ini kesalahpahaman kecil.
Ishita " Mihika kau harus menjadi wanita yang kuat dan tidak mengorbankan diri sendiri,aku akan berbicara dengan Rinki.
Mihika memeluk Ishita.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 554

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 553 by Yohana Sitorus"