Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 758 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 758 part 1 by Yohana Sitorus
Niddhi " kau jangan merasa sedih, jika kau yakin cintamu, kau bisa menandatangani kontrak, aku menambahkan beberapa , kau dapat bertemu anak-anakmu dua kali setahun, dan kau tidak akan menjaga hubungan dengan bayi ini setelah melahirkannya, bayinya akan dengan Raman, dan Raman akan mengambil semua keputusan untuk anak ketiganya.
Shagun terkejut dan melihat Manoj.

Niddhi marah kepada Shagun.
Shagun menolak untuk menandatangani perjanjian pranikah dan pergi
Manoj meminta Shagun untuk mendengarkannya.
Bala " Simmi kenapa kau menangis.?
Simmi " perilaku Raman kasar kepada semua orang , Raman menyakiti semua orang.
Bala " aku mengerti, aku dapat membantu Ruhi, tapi tidak ikut campur dalam masalah Raman, aku akan mengambil Ruhi ke teman konselorku.
Simmi " terima kasih.
Shagun khawatir.
Shagun " Manoj kau tahu aku mencintaimu, mengapa kau melakukan hal ini.?
Niddhi " itu rencanaku dan jawaban untuk penghinaan Shagun yang dilakukan kepadaku.
Shagun menegur Niddhi dan menyebutnya salah.
Shagun " aku memperingatkanmu , Shagun yang lama mungkin akan datang kembali untuk mengatasimu Niddhi,aku berubah karena kebaikan Ishita.
Niddhi " Aku tidak takut, aku akan memperingatkan kau, berhenti membuat Raman melawanku, atau aku tidak akan melepaskanmu , perjanjian pranikah ini hanya sampel.
Manoj " Shagun tunggu.
Shagun " aku akan berpikir tentang perjanjian pranikah ini dan memberitahumu
Shagun pergi.
Niddhi tersenyum.

Raman menunjukkan desain kartu undangan untuk Niddhi.
Raman meminta Ayahnya untuk membantu.
Ayah Raman " tidak satupun dari kita akan datang dalam pernikahan.
Raman " aku tidak peduli, pernikahannya akan terjadi.
Niddhi menyebut mereka keluarga yang dramatis.
Neelu mendapat surat untuk Raman.

Niddhi memeriksanya dan terkejut.
Niddhi pergi menemui Raman dan menunjukkan surat itu.
Raman membaca "kau melupakan aku begitu cepat Raman" dari Ishita.
Niddhi " kau mengatakan Ishita sudah lenyap, apa ini.?
Raman " aku tidak tahu.
Simmi melihatnya dan pergi.
Niddhi " kau melenyapkannya, lalu bagaimana surat Ishita ini.?

Bala " tidak tahu itu berguna atau tidak.
Simmi " ya, Raman dan Niddhi terkejut, aku menyalin tulisan tangan Ishita, aku telah menyimpan recorder di ruangan itu, kita akan tahu kebenarannya jika ada apa-apa.
Niddhi " Raman kau tidak perlu khawatir, apakah kau merasa bersalah.?
Raman " tidak, aku berpikir jika ini tidak terjadi, apakah lenyapnya Ishita ini diperlukan.
Niddhi " Ishita tidak akan pernah menerima hubungan kita, ketika kau punya kasus Ishita untukku, aku mengerti kau mencintaiku.
Raman " ya, cinta lama kita yang membawa kita dekat.
Raman mendapat telpon dan terkejut.
Raman " Niddhi seorang pria telah datang untuk memberikan pernyataan, dia akan memberikan sketsaku sekarang, aku tidak akan membiarkan siapa pun datang di antara kita, aku janji, jangan khawatir, aku akan mencari tahu tentang surat ini. Niddhi memeluk Raman.

Raichand " Ashok bagaimana kau akan mengesankan Shanaya.
Ashok " aku meminta bantuanmu, aku sedang berpikir untuk berbicara dengannya di videochat, aku akan terkesan.
Raichand " aku tahu kau telah mengesankan banyak gadis, tapi anakku berbeda, keputusan akhir akan menjadi miliknya untuk menikah.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 758 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 758 part 1 by Yohana Sitorus"