Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 769 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 769 part 4 by Yohana Sitorus
Ishita " dia bersama aku, ketika Shanaya mencintai siapa pun, maka dunia membuat aku bertemu orang itu, Raman akan bersamaku hanya dalam 5 hari, ingat, dia akan berada di rumahku, kamar tidurku, kau tidak bisa menghentikannya, itu sebuah tantangan.

Ibu Raman membodohi Niddhi.
Ibu Raman membuat Niddhi memakai gelang.
Ibu Raman " ini akan menunjukkan penerimaanku kepada semua orang, ini menyatakan bahwa kau adalah menantu tertuaku.
Simmi terlihat.
Simmi berpikir " Ibu melakukan banyak akting.
Niddhi berterimakasih kepada Ibu Raman.
Ibu Raman " aku akan mengekspos Shanaya, aku akan membuat beberapa rencana.
Niddhi pergi ke kamar.
Ibu Raman " Simmi aku memberikan gelang palsu untuk Niddhi.
Mereka tertawa.

Romi " Bunty aku akan menjual tanah dan mendapatkan uang tunai, ayah tidak tahu, tapi, aku ingin mengusir Sarika, kemudian aku akan mengatakan kebenaran kepada orang tuaku.
Bunty " kau jangan khawatir.
Bunty pergi.

Romi pergi dan melihat Mihika ada disana.
Raman " Ishita bagaimana.?
Ishita " aku melakukan apa yang aku rasa benar, Niddhi sedang mencoba untuk mendekatimu.
Raman " kepribadianku adalah seperti ini, ini bukan kesalahanmu.
Ishita " ketika kau berjuang untukku seperti ini, aku merasa begitu baik.
Raman " kau melakukan begitu banyak hal untukku,kau selalu berdiri menjadi perisai pelindung untukku, aku mendapatkan banyak kekuatan, kita harus memberikan Niddhi pelajaran setelah apa yang dia lakukan dengan kita.

Romi mengantarkan Mihika kerumah dan meminta Mihika untuk mendengarkannya.
Mihika " aku tidak ingin, apa pun yang kau katakan kepada Bunty, aku mendengarnya, aku kecewa, kau akan merusak kepercayaan semua orang.
Romi duduk di sana dan menangis.
Mihika berhenti melihat Romi menangis.
Romi " setiap kali aku mencoba untuk melakukan sesuatu yang baik, semua orang merasa aku melakukan hal yang salah, bukan kali pertama, kau tidak tahu apa yang terjadi, Sarika menghancurkan hidupku, aku senang Rohit jauh dari Sarika, aku sedang melakukan ini untuk keluarga, aku ingin melempar uang ini ke wajah Sarika dan mengusir keluar dia, semua kebahagiaan akan datang kembali, aku bisa mendapatkan tanah itu kembali,aku akan melakukan apa pun.
Mihika " aku minta maaf karena tidak percaya padamu, aku bersamamu, ini hanya akan di ketahui di antara kita, itu akan menjadi rahasia kita.
Romi " terima kasih,.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 770 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 769 part 4 by Yohana Sitorus"