Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 772 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 772 part 2 by Yohana Sitorus
Raman dan Ishita datang ke kamar mereka.
Raman " semuanya yang terjadi sesuai rencana kita.
Ishita " mereka pikir kita minum bhaang, aku mengatakan kepada katering untuk tidak menambahkan bhaang di Thandai , aku takut, rencana ini berisiko, jika terjadi sesuatu.
Raman " jangan takut, kita harus melakukan Rencana b, Shagun mengirim pesan bahwa liontin Niddhi tidak ada memorinya, aku berencana dengan baik, jangan khawatir.
Ishita meminta Raman untuk memeriksa dulu.
Raman memeriksa pistolnya.
Raman " aku telah menyimpan peluru palsu di dalamnya, dan di sini ada kantong berwarna darah, pasang ini dalam pakaianmu, provokasi Niddhi, ketika dia menembakku, ada kamera tersembunyi di sini, itu akan menangkap semuanya.
Ishita memperbaiki kantongnya.
Ishita " aku siap.
Raman " kita akan menggunakan rekaman karena Niddhi ,kau melakukan banyak, ini semuanya  untukmu.
Ishita " aku ingin segalanya baik, aku rindu semuanya.
Raman mengingatkan cinta mereka.

Niddhi mencari Shanaya dan Raman.
Niddhi " apakah dia pulang dengan Raman.?
Raman " aku tidak bisa mengatakan aku tak berdaya, kita sudah dekat dan aku bahkan tidak bisa menyentuhmu, kameranya di sini.
Raman membuat tempat tidur kacau dan memeluknya.
Niddhi pulang.
Niddhi berteriak " Raman.
Niddhi menuju ke kamar tidur..Niddhi berpikir " Shanaya dapat memenangkan tantangan karena bhaang telah mempengaruhinya.
Niddhi " apa yang kalian lakukan.?
Raman " Niddhi, aku pikir dia adalah kau, aku tidak tahu apa yang terjadi, Shanaya menambahkan sesuatu dalam minumanku.

Raman memegang kepalanya.

Ishita " Niddhi aku telah memenangkan Raman dan tantanganmu.
Niddhi menegur Ishita.
Ishita " Niddhi apa yang dapat kau lakukan sekarang, Raman milikku, kau tidak bisa membatalkannya.
Raman " Niddhi kau tidak tahu, dia pintar.
Niddhi " Shanaya pergilah.
Ishita " Raman mulai mencintai aku, dia adalah mitra bisnisku, dia bisa menjadi pasangan hidupku juga, dia mencintaiku sekarang.
Niddhi mengangkat tangan.
Ishita menghentikannya.
Ishita " kau pikir aku akan meninggalkan semua ini, kau memprovokasiku , Raman akan menjadi milikku selamanya, kau bisa melakukan apa saja, karena segala sesuatu adil dalam cinta dan perang.
Niddhi " akankah kau bertarung denganku.?
Raman berpikir " ini adalah waktu yang tepat.
Raman membawa Niddhi kesamping laci.
Niddhi " aku akan menunjukkannya.
Niddhi mengambil pistol dari laci.
Raman pura2 untuk menghentikan Niddhi, dan itu semua direkam.
Raman " Shanaya berbohong, aku tidak tertarik padanya.
Ishita " Raman jangan berbohong, jangan takut, kau takut senjata ini, lihat tangannya, dia gemetar, dia tidak bisa berbuat apa-apa, dia tahu menembak siapa pun adalah kejahatan.
Raman memprovokasi Niddhi agar dia lebih emosi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 772 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 772 part 2 by Yohana Sitorus"