Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 773 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 773 part 2 by Yohana Sitorus
Raman dan Ishita memberitahu keluarga tentang Niddhi yang menculik bayinya.
Mereka semua terkejut.
Raman menegur Romi karena tidak menjaga bayinya.
Raman mengatakan kepada mereka bahwa Niddhi ingin Ruhi bukan bayi itu.
Ishita menangis.
Ishita " aku tidak bisa pergi ke sana sendirian, ini sangat berisiko, aku tidak bisa menempatkan anakku dalam resiko.
Raman " kau pikir aku tidak mencintai Ruhi, aku janji aku akan mendapatkan kedua anak kita kembali, kita akan menangkap Niddhi.
Ishita " apa jaminan bahwa kau akan menyelamatkan Ruhi, aku merasa Niddhi tidak akan sendirian di sana, kita butuh bantuan, Aku tidak siap untuk mengambil risiko, panggil Abhishek.
Sarika melihatnya.
Raman " Niddhi meminta kita untuk tidak menginformasikan kepada Abhishek, aku berjanji anak-anak kita akan kembali, tolong Ishita
Raman meminta keluarga untuk tidak memberitahu siapa pun.
Romi " Aku akan datang denganmu, aku ingin bertobat karena kesalahan aku.
Raman " tidak, kau tidak akan datang denganku.
Raman pergi.
Ishita berpikir " Niddhi berbahaya, Raman dan aku tidak bisa mengelola nyasendiri, aku tidak akan mengambil risiko, kita perlu bantuan.


Sarika pergi menemui Ruhi dan bertanya padanya tentang mengepak barang-barang.
Sarika " Ishita memberikan kau untuk mendapatkan bayinya, dia mengatakan dia ingin bayinya sendiri, ayahmu tidak berhenti, dia tidak salah, dia tidak bisa mencintaimu lebih dari bayinya sendiri, hubungan berubah begitu cepat.
Ruhi " aku tahu Ibu Ishi mengasihi aku dan hubungan kita tidak akan berubah.
Sarika " baik lah, ketika kau pergi , kau akan mengerti.
Sarika pergi.

Romi meminta maaf kepada Ishita.
Romi " aku melakukan kesalahan besar, aku tidak tahu itu perawat palsu, percayalah, aku bersumpah aku tidak melakukan apa-apa, kau pukul saja aku, tapi maafkan aku.
Ishita " tidak apa-apa yang akan terjadi pada Ruhi, bawa Abhishek disana, aku tidak bisa mengambil risiko, Niddhi berbahaya, dia bisa melakukan apa saja, jika dia melakukan apa saja untuk Ruhi dan bayiku, dia akan membalas dendam, jika dia punya pistol lalu... kita harus memiliki tim cadangan, kita perlu polisi, datang ke sana dengan Abhishek, jangan katakan kepasa Raman, kau tahu dia tidak akan setuju.
Romi setuju dan menghibur Ishita.
Romi pergi.
Ishita menangis.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 773 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 773 part 2 by Yohana Sitorus"