Sinopsis Terbaru

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 1 part 4 by Yohana


Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 1 part 4 by Yohana
Vidya menangis, ibunya memeluk lalu ibunya bertanya pada Bibi
ibunya " mengapa kau menyiksa Vidya.?
Bibi kesal dengan kenyataan kalau Vidya punya nyali untuk masuk ke kuil ketika dia diberitahu untuk tidak datang kesana.
Bibi kesal lalu membawa puntung, Vidya dan ibunya takut.
Shalu berjalan pada ibunya
Shalu " mereka tidak akan takut dengan itu, ibu harus benar-benar menghukum mereka menggunakan  tongkat panas itu.
Bibi kemudian bergerak menuju arah Vidya bersama ibunya.
Vidya menyentuh kaki Bibi lalu memohon belas kasihan,
Vidya " aku meminta maaf atas nama ibu ku, aku berjanji untuk tidak pergi dekat rumah atau bertemu dengan tuan thakur....
Vidya memohon belas kasihan untuk mengampuni ibunya, Bibi masih kesal, meraih kedua lengan Vidya, lalu menempatkan bara pada lengannya.
Vidya berteriak kesakitan.
Ibunya menangis lalu memohon ampun, Shalu tersenyum dengan jahat.
Setelah Bibi membakar tangan Vidya,dia melempar Vidya lalu ibunya ke sebuah ruangan gelap dan dingin di dalam rumah mereka.
Dia kemudian mengejek mereka lalu melihat pintu.
Shalu bersama Bibi tersenyum jahat lalu mereka melakukan tos.


Vidya bersama ibunya berada di ruangan gelap dan dingin, ibu Vidya menangis
ibu Vidya" maaf, aku menyesal, hari ini aku pikir aku bisa memberikan kau kehidupan yang lebih baik tetapi aku malah memberi mu begitu banyak penghinaan juga rasa sakit.

Vidya " ibu, aku baik-baik saja juga bahagia....
Ibu Vidya melihat ke luka Vidya , dia menangis....
Dia mencium lukanya vidya
Ibu Vidya" apa kau pikir kau bisa menyembunyikan luka ini dari ku, kau bisa menyembunyikan luka fisik mu tetapi aku bisa melihat luka di hati mu karena aku adalah ibumu....
Mereka saling memeluk lalu lampu mati.

Di rumah Thakur.
Pendeta memberikan daftar nama gadis nama pada Raghav Pratap Singh juga istrinya.
Istrinya mengambil kertas lalu membaca nama-nama disana, dia tersenyum lalu mengatakan dia tahu gadis-gadis ini ketika mereka masih kecil.
Dia kemudian melihat nama yang telah terhapus dengan pena.
Dia mencoba untuk membaca nama itu, tapi tidak bisa
Pendeta " gadis itu tidak cocok untuk perjodohan dengan anak mu.
Raghav Pratap Singh (Thakur) " yang cocok dan yang tidak cocok ialah berada di tangan Tuhan.
Dia ialah yang membuat pasangan, aku hanya berdoa agar kalau kita menemukan pasangan yang cocok bersama anak kami....
-Raghav Pratap Singha dalah nama asli dari Thakur...
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 2 part 1

0 Response to "Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 1 part 4 by Yohana"