Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 409 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 409 part 1 by Yohana Sitorus
Purab bersama Dr. Sheela masih dijalan.
Purab " terimaksih Dr. Sheela karna kau ingin membantu kami.
Dr Sheela " aku senang melakukan hal ini, Pragya selalu membantu dimasa2 sulitku.
Pragya harus mendapatkan haknya hari ini.
Purab " terima kasih.
Abhi memikirkan tentang kata2 Pragya.
Abhi bersama Pragya saling menatap.

Purab bersama  Dr. Sheela sampai kerumah Mehra Dr.Sheela lalu memeriksa laporan itu.
Abhi" menurutmu mana yang asli dan yang palsu.
Dr Sheela " laporan milik Pragya ialah asli lalu laporan milik Tanu palsu.
Nikhil bicara dalam hati " aku harus pergi dari sini,atau Abhi akan melenyapkanku.
Purab menghentikan Nikhil.
Purab " tidak hari ini, sampai Tanu menyebut namamu.
Pragya " terima kasih Sheela karna kau mau membantuku membuka kebenaran ini.
Pragya " Abhi,sekarang semua telah jelas.Dr Sheela ialah teman lamaku,tapi kami berpura2 untuk mengungkap kebenaran ini.
Dr Sheela " Pragya menceritakan semuanya lalu aku meyakinkannya bahwa aku bisa membantunya mengungkap kebohongan Tanu ini.
Semua orang mendengarkannya.
Mitali bicara dalam hati " apa yang akan terjadi kepada Tanu sekarang.
Dadi " Tanu, kenapa kau mengkhianati Abhi dengan semua orang.

Dasar tak tahu malu.
kenapa kau menaruh dosa orang lain diwajah Abhi.
Tanu mencoba untuk berbicara.
Dadi " jika kau mencoba untuk membuktikannya bahkan dengan membakar diri,aku tetap tidak akan percaya kepadamu.
Bayi ini ialah dosa orang lain, lalu kau membuat Abhi merasa bersalah.
Abhi telah merusak pernikahannya untukmu.
Dia mencintai Pragya tapi dia setuju meningglkannya untukmu.
kau telah menipu lalu mengkhianatinya.
Kau mencoba untuk mendapatkan nama Abhi untuk bayi harammu itu.

Pragya bicara dalam hati " Abhi akan merasa sangat tersakiti sekarang.
Tanu " Abhi,percayalah kepadaku.
bayi ini ialah milik kita.
Abhi " bagaimana tentang laporan itu.s
ampel darah tidak akan salah.
Aku memiliki hubungan denganmu bahkan sesudah aku menikah,tetapi kau malah mengkhianatiku.
Tanu " aku tidak pernah mengkhianatimu.
Abhi " kau tahu bahwa aku selalu emosional tentang bayi ini lalu kau mengambil keuntungan dari  itu.
sekarang kita tidak memiliki hubungan apapun lagi,pergi dari sini.
Tanu " Abhi,percayalah kepadaku,aku tidak berbohong.
kemana aku akan pergi.
Abhi " aku tidak akan mengatakan apapun lagi,aku akan jadi lebih marah lagi jika kau terus berbohong.
Aku mohon kau pergi dari sini.
Aku tidak ingin menghukummu, tapi aku akan menghukum diriku sendiri karna aku telah  mengorbankan hidupku untukmu.
Kau ialah kesalahan terbesar dalam hidupku lalu sekarang aku akan memperbaikinya.
Pergi dr sini.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 409 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 409 part 1 by Yohana Sitorus"