Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 436 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 436 part 4 by Yohana Sitorus
Abhi " Aaliya tenanglah.Tuan.Varun,apa benar Pragya menganiayamu.
Varun " ya, dia mencoba untuk mengambil keuntungan dariku.
Abhi " apa kau telah menikah.
Varun " aku telah bercerai.
Abhi " apa alasan dibalik perceraian mu..
Varun " apa....
Abhi " sebenarnya aku tidak tertarik pada kehidupan pribadimu,Tapi tanpa sengaja waktu itu aku membca berita tentang upaya pemaksaan.
lalu ketika aku mencari diinternet siapa orang itu ternyata dia ialah kau,kau bercerai karna kau pernah mencoba untuk memaksa seorang gadis.
Varun " aapa...
Abhi " jelaskan padaku tentang kasus pemaksaan itu,apa itu benar.
Varun " tutup mulutmu.
Abhi " yang terjadii sebenarnya ialah Varun yang berusaha untuk menyentuh resepsionis ini,Tapi dia malah menyalah resepsionis.
Aku tidak percaya pada Varun hanya karna dia-Pragya-ialah penggemar nomor satuku.
Tapi aku pernah pergi kerumahanya-Pragya-,makan dirumahanya lalu memberi tumpangan padanya, Tapi dia tidak pernah berbuat jahat juga memaksa diriku.
Dia memang dekat denganku,Tapi dia tidak pernah melakukan hal ini, karna dia tidak seperti ini.
Dia tidak menyentuhku ketika aku tanpa sengaja menyentuhanya,Dia gadis yang jujur, lucu juga  baik hati.
Abhi lalu meminta security menangkap Varun.

Purab bicara dalam hati " kerja bagus Abhi.
Kau telah melakukan keadilan dengan baik.
Abhi " Purab,kau datang diwaktu yang tepat,rekam semuanya.
Purab mulai merekam.
Abhi " kenapa kau-Pragya-kau bersedih.
kau bisa menggantungnya secara terbalik jika dia mencoba untuk menganiayamu lagi.
Pragya " terima kasih.

Abhi " kau tidak perlu bekerja disini lagi jika kau merasa malu,tidak usah khawatir,aku bersamamu.
Pragya " aku...
Abhi " tenanglah,kau bisa menamparnya sekarang kalau kau mau.
Varun " yang kau lakukan ini adalah salah.
Abhi " Purab,rekam semuanya.
Nikita apa kau tidak ingin menamparnya.
kau tidak prlu menjadii penggemar nomorsatu ku lagi untuk saat ini.
Tampar dia sekarang, lalu nikmatilah.
Pragya mendekati Varun lalu menamparnya.
Pragya " kaulah yang tidak bermoral.
berani2nya kau menyentuhku.
Pragya kembali menampar Varun.
Abhi tertawa.
Pragya " aku akan mencabut semua rambutmu lalu membuatmu mengemis padaku.
Sekali lagi Pragya menampar Varun.
Aaliya bersama Saira terkejut.
Abhi " hentikan dia-Pragya-atau dia akan melenyapkannya.
Purab bersama Abhi tertegun melihat kemarahan Pragya.


Aaliya memikirkan tentang kata2 Abhi.
Aaliya bicara dalam hati " bagaimana bisa kak Abhi membela Pragya.
kak Abhi bahkan berpihak padanya.
Keyakinannya pada Pragya membuatnya buta.
Aku tidak akan membiarkannya,Pragya menggunakan sihirnya pada kak Abhi.
Purab datang menemui Aaliya.
Purab " kau benar2 telah melewati batas perikemanusiaan,aku takut suatu hari nanti kau akan menjadi binatang.
Aaliya " hati2 dengan omongan mu Purab..
Purab " kenapa.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 437 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 436 part 4 by Yohana Sitorus"