Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 437 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 437 part 3 by Yohana Sitorus
Abhi bicara dalam hati " aku akan menelfon Nikita,mngkin aku akan mendapatkan pekerjaan untuknya.Abhi menelfon Pragya.
Pragya bicara dalam hati " dia memintaku untuk tidak menelfon,tTapii sekarang mlah dia yang menelfonku.
Abhi " apa yang kau lakukan sekarang.
Pragya " aku akan tidur.
Abhi " tidak,kau harus terbangun sepanjang malam bersama memenuhi mimpimu.
Pragya " hanya hantu yang tetap terbngun dimlam hari.

Abhi " Tapi kau kan tidak takut hantu,karna kau telah seperti hantu.
Pragya " apa....
Abhi " besok kau harus bangun pagi karna kau akan pergi kekantor.
Pragya " kenapa.
aku tidak percaya padamu.
Abhi " kau ini,untuk sekarang tinggalkan sikap keras kepalamu itu, lalu temui aku besok.Ok.
Pragya mengangguk.
Abhi " katakan sesuatu.
Pragya " aku mengangguk.
Abhi " kau sadar atau tidak.
akukan tidak berada didepan mu.
Pragya " Tapi aku bisa melihatmu,aku akan datang besok.
Pragya tersenyum sambil memegang foto Abhi.

paginya
Abhi datang ke sebuah kantor lalu berbicara direktur.
Abhi " kau bisa berbicara dengan Aaliya tentang pekerjaanku

Direktur " dengan gadis yang kau rekomendasikan itu.
Abhi " oh ya,gadis itu gadis yang manis,special,dia juga seorang pekerja keras .
Direktur " wah..,itu bagus.
Abhi bicara dalam hati " kenapa dia belum datang sampai sekarang.
Tak lama kemudian Pragya datang ke kantor itu.
Dia akan menuju ruangan tempat Abhi bersama direktur itu tapi dia lalu bertabrakan dengan seorang pegawai kantor.
Pegawai " ada apa dengan mu.
apa kau tidak punya mata.
Pragya " maafkan aku,aku akan membantumu mengumpulkan kertas2mu.
Abhi bersama Direktur itu mendengarkannya lalu keluar dari ruangan.
Abhi bicara dalam hati " ooh...
ya ampun dia membuat semuanya hancur.
Pegawai itu terus memarahi Pragya.
Pragya " jangan berteriak kepadaku.
Abhi " ini dia gadis itu,penggemar nomor satu yang tiada duanya.
Pragya melihat Abhi.
Direktur " apa kau yakin dia orangnya.
Abhi " ya,tentu.
Apa yang kau-Pragya-lakukan.berdirilah.
Direktur " aku pikir dia akan sedikit terlihat lebih modern karna dia ialah penggemar nomor satu mu.
Abhi " kenapa.
apa itu masalah.
Direktur " tidak,tidak.
Apa kau-Pragya- membawa dokumenmu.
Pragya " ya,tunggu sebntar.Pragya berusaha mengambil dokumennya didalam tas,tapi botol airnya mengeluarkan air yang mengenai wajah Abhi.
Pragya " maafkan aku.
Abhi " kebetulan aku haus,terima kasih.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 437 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 437 part 3 by Yohana Sitorus"