Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 775 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 775 part 3 by Yohana Sitorus
Pagi nya, Ibu ishita meminta suaminta untuk mendapatkan beberapa keperluan.
Ibu Ishira " Pendeta akan datang untuk melakukan puja.
Ayah Ishita memberikan foto Ishita dan Ruhi.
Mereka sedih bahwa bahkan setelah 7 tahun, kesedihan yang sama.
Ibu Raman " Raman dan Ishita selalu saling melawan membuat keluarga terpisah.
Ayah Ishita " Romi dan Mihika juga membuat masalah lebih buruk, aku merasa kita harus menemui Pihu dulu.
Ibu Ishita " ya, dia adalah tanda terakhir dari Ishu, tapi dia adalah dukungan Raman, Shagun mencintai Pihu , seperti Ishita mencintai Ruhi, Ishita akan senang melihat Pihu bahagia.

Ishita melihat Foto Ruhi dan menangis.
Ishita mengingat Ruhi. Ishita ingat pernikahannya dengan Raman.
Ishita ingat bayinya yang baru lahir dan lenyapnya Ruhi.
Ishita " aku merindukanmu setiap saat, tidak ada yang akan memaafkan aku di rumah itu.


Ibu Raman berbicara kepada Raman di telepon tentang Barsi Ruhi.
Ibu Raman " seperti yang kau inginkan, aku akan membuat Ayahmu duduk di puja, aku ingin kau untuk duduk di puja, kapan kau akan pulang.?
Ibu Raman mengakhiri panggilan.
Simmi " mengapa kau selalu mencoba,dia membuat alasan dan perti hari ini, dia tidak ingin mengingat hari ini, dia kehilangan dua orang yang paling dia cintai.
Ibu Raman " aku rindu Ruhi, ketika aku melihat Pihu, aku lupa pada Pihu, bukan Ruhi, tapi aku rindu sangat pada Ruhi dan Ishita , kita harus melakukan Barsi Ishita juga.
Simmi " Raman mengatakan kita tidak akan berbicara tentang Ishita, Pihu tidak harus tahu tentang Ishita.
Ibu Raman " tetapi melakukan hal ini tidak akan membuat dia keluar dari ingatan kita.

Simmi " Pihu terlihat seperti Ruhi , dia adalah Ruhi dan bayangan Ishita, kita punya kedua di Pihu, berhentilah menangis, kita harus melakukan puja untuk perdamaian jiwa Ruhi.
Mereka menangis.
Ibu Raman " dimana Ananya.?
Simmi " Ananya akan datang, orang tua Parmeet ingin menghabiskan waktu dengan Ananya.
Simmi pergi.
Ibu Raman memeluk foto Ruhi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 775 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 775 part 3 by Yohana Sitorus"