Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 829 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 829 part 1 by Yohana Sitorus
Ruhi " Ibu , Raman dan Ishita mungkin dalam bahaya, aku akan pulang dan melihatnya.
Shagun menghentikan Ruhi dan Ruhi bertabrakan dengan mobil Ishita.
Alarm mobil berbunyi.
Preman " aku pikir ada seseorang di lantai bawah.
Preman meminta Raman dan Ishita untuk tidak bergerak.
Preman melihat ke luar dari jendela.
Ruhi dan Shagun melihat Preman dan bersembunyi.
Ruhi panik.
Ruhi " mungkin ada pencuri, aku akan menelpon polisi, Ayah dan Ibu Ishi .... Shagun " tidak ada apa-apa yang akan terjadi, panggil Adi.

Mihika menelpon Romi.
Mihika " Niddhi tidak menjawab.
Niddhi mengucapkan salam pada Mihika.
Niddhi " aku merasa kau dan Romi tidak kompatibel, Romi berjalan setelah wanita, dia tahu bagaimana untuk menarik wanita, kau tahu dia, aku pikir hubunganmu dengan Ashok lebih baik, ini adalah pendapatku, kau keluarga Iyer membuat keputusan yang salah dalam memilih pasangan hidup.
Mihika " tidak bisakah kau pikiran urusanmu sendiri, Apakah ada yang memintamu berkomentar, kompatibilitas antara aku dan suamiku adalah masalah pribadiku, hidupku memiliki sesuatu yang salah , sehingga kau ikut campur dalam kehidupan orang lain, kau dengan Ashok, aku pikir kau harus memilah hidupmu dulu.
Romi dan Ashok datang ke sana.
Ashok menyapa Mihika.

Ashok " bagaimana kabarmu.?
Romi " Mihika, pertemuan lama,aku tidak tahu orang lain juga di sini.
Ashok " kita adalah mitra bisnis, datanglah.
Romi meminta Mihika untuk datang.

Raman " preman aku memiliki kesepakatan untuk kalian, aku akan memberikan 90 crores, berikan 50 crores kepada bos, dan jaga 20 crores untuk kalian masing-masing, kau dapat mengambil semua barang elektronik dirumah.
Ishita " akankah kau memberi mereka semuanya, mereka melakukan hal yang salah, mereka mengganggu kita dan mereka mengambil penghasilan kita, ini ilegal, tidak, kami tidak akan memberikan apa-apa.
Raman " kau kehilangan akal, aku akan memberikan lebih 10 dari crores, mereka akan menembak kita, penghasilanku, aku akan memberikannya.
Ishita " tidak, kau tidak akan memberikannya.
Raman " aku akan memberikan uang, jadi tenang.

Adi dan Aaliya khawatir dan meminta Ruhi tentang Preman. Shagun " Premannya punya senjata, kami menelepon polisi juga.
Aaliya meminta Ruhi untuk tenang.
Ruhi " memungkinkan untuk pergi ke sana.
Aditya " kita tidak bisa pergi sekarang, mereka memiliki senjata.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 829 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 829 part 1 by Yohana Sitorus"