Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 829 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 829 part 2 by Yohana Sitorus
Ruhi " kita akan pergi ke rumah Nenek, kita akan mendapatkan tongkat, kita bisa menggunakan itu.
Mihir datang di sana.
Ruhi memberitahu Mihir tentang preman.
Mihir meminta mereka untuk tenang.
Mihir " ceritakan apa yang kita akan rencanakan.
Aaliya " kita akan membawa tongkat untuk memukul mereka.
Mihir " mereka preman dan membawa senjata, ini bukan bertengkar di sekolah, tenanglah, ikut denganku.

Romi menjawab beberapa panggilan telpon.
Ashok memuji keterampilan bisnis Romi.
Ashok " bagaiman Shagun, dia terlihat sibuk.
Mihika " Shagun baik-baik saja.
Mihika meminta Romi datang.
Romi " maaf, pesanlah hidangan utama, aku harus menerima panggilan telpon penting.
Mata Ashok melihat Mihika.
Mihika menghentikan Romi dari investasi di perusahaan Chandan Shah.
Ashok dan Niddhi menandatangani satu sama lain.
Romi " ini perusahaanku, aku tahu di mana untuk berinvestasi.
Niddhi " Ashok ego Romi terluka.
Romi dan Mihika berdebat.

Romi " ini bisnisku,aku bisa mengatasinya.
Niddhi " aku tidak buta huruf, aku MBA dan bekerja di perusahaan Raman, aku hanya memperingatkanmu,aku tahu status keuangan perusahaan itu.
Romi meminta Mihika untuk membiarkannya.
Mihika mendapat panggilan telpon dan terkejut.

Mihika " Romi panggilan telpon dari Ruhi, dia mengatakan beberapa preman di rumah dan menyekap Raman dan Ishita di bawah todongan senjata.
Romi " kita harus pergi.
Mereka pergi.
Ashok " Niddhi apa yang terjadi padamu.?
Niddhi " kau tidak mendengarnya, Mihika kata Ruhi memanggilnya, itu berarti Ruhi khawatir untuk Raman dan Ishita, aku tidak akan membiarkan Ruhi pergi kepada mereka.

Mihir meminta Ibu dan Ayah ishita untuk memberikan bubuk cabai.
Ibu Ishita khawatir.
Mihir " Percaya padaku, mereka tidak akan dapat melakukan apa-apa.
Ibu Ishira berdoa untuk Raman dan Ishita.
Aaliya " kita tidak bisa menunggu polisi.
Mihir " kita tidak punya waktu. Mihir meminta mereka untuk mengikutinya dan Adi.
Mihir " taruh bubuk cabai di mata preman , tetap yakin, ini akan menjadi kemenangan kita.
Mihir meminta Ayah Ishita untuk tinggal dengan Istrinya.
Ruhi khawatir.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 829 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 829 part 2 by Yohana Sitorus"