Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 830 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 830 part 4 by Yohana Sitorus
Ishita membuat Raman duduk di tempat tidur.
Ishita meminta Raman untuk tidak pergi kekantor.
Raman menghentikan Ishita dan memegang tangannya.
Raman " kau jangan memberitahu siapa pun bahwa aku jatuh di kamar mandi.
Ishita tertawa.
Raman " jangan tertawa, aku tidak ingin orang untuk membuat lelucon, aku sedang meminta padamu.
Ishita " baik-lah, aku akan mengambil permintaanmu sebagai hal yang serius, kau harus berjanji bahwa kau tidak akan mengejekku.
Raman setuju.
Adi dan Aaliya berbicara dengan Ruhi tentang kontes dan menceritakan tentang mendapatkan lebih banyak orang dalam kontes.
Adi " bahkan Paman Mihir harus berpartisipasi, dia tidak punya waktu untuk bersenang-senang.
Ruhi " ini sulit untuk meyakinkan paman Mihir Karena membuat Ayah berbicara dengan sopan, aku akan membantu dalam pengaturannya.
Shravan " Ayahku akan menang.
Adi " kita akan tahu.
Ruhi " siapa yang akan menilai kontes kita?.

Aaliya " seseorang yang kita semua tahu, Adi bos perusahaanmu dapat membantu kita juga.
Adi " aku akan berbicara dengannya.
Shravan " bagaimana tentang juri kedua.?
Ruhi " Ibu Shagun.
Adi dan Aaliya memberitahu Shagun tentang kontes orang yang paling gagah.
Adi " kita ingin orang stylish untuk menilai kontes ini, kami pikir kau akan menilai tanpa pengaruh apapun.
Shagun setuju dan meminta mereka untuk memutuskan semuanya.
Shagun " telpon aku jika kalian membutuhkan sesuatu.

Shravan meminta Adi untuk menangani mereka.
Ibu Raman dan Ibu Ishita datang.
Mereka bertanya kepada Adi mengapa Adi tidak membuat kontes untuk mereka.
Adi " kalian berdua begitu indah, kami bingung untuk wanita, maksudku perempuan yang harus kita berikan penghargaan begitu .... Ibu Ishita " apakah ada batas usia untuk kontes ini.?
Ruhi " tidak, siapa pun bisa berpartisipasi, seperti paman Bala, Mihir, Mani dan orang lain.
Ibu Raman " suamiku dan Romi akan berpartisipasi.
Ibu Ishita " suamiku dan Bala akan ikut juga.
Adi meminta Ibu Ishita untuk membantu Aaliya memasak.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 831 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 830 part 4 by Yohana Sitorus"