Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 831 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 831 part 2 by Yohana Sitorus
Raman " aku akan berpartisipasi dan menang juga.
Ishita " kau jatuh sekali dan ini terjadi, kau tidak bisa melakukan ini.
Raman " aku akan membuktikannya dengan memenangkannya nanti.
Ishita " ini tantangan, baik, aku akan melihat apa yang akan kau lakukan.
Ishita pergi.
Raman " dia tertawa, aku harus menunjukkan laki2 Punjabi tetap awet pemuda.

Bala " Ibu aku tidak dapat mengambil bagian dalam kontes ini, Shravan bisa marah lagi.
Ibu Ishita " Shravan memberikan ini, dia ingin kau untuk berpartisipasi.
Vandu " kontes ini adalah pemborosan, apa pentingnya untuk memamerkan badan didepan semua orang.?
Adi datang dan meminta Bala untuk berpartisipasi.
Vandu bicara dalam hati " aku tidak ingin setiap wanita untuk melihat Bala.
Adi mengatakan kepada mereka bahwa bahkan Shravan akan ikut berpartisipasi.
Bala " aku tidak dapat berpartisipasi.
Adi " tidak, dia akan mendapatkan kepercayaan diri dalam bersaing denganmu.
Guru Shravan datang ke sana.
Guru " ini benar.

Guru memberikan sertifikasi apresiasi kepada Bala dan meminta Bala untuk berpartisipasi dalam kontes.
Guru " kau begitu tampan, gagah, pintar, kau akan memenangkan kompetisi ini.
Bala setuju.
Vandu marah.
Adi meminta Bala untuk berbicara dengan Raman.
Adi " Ayah berperilaku seperti anak kecil.

Ayah Raman menunjukkan kemejanya dan mencocokan dengan celananya.
Ibu Raman " aku membawa jins untuk mu.
Ibu Ishita " kita tidak akan ke kuil, kita akan berbelanja untuk kontes fashion, pergi sekarang.
Aaliya " Ayah kau harus terlihat yang terbaik, kau terlihat tampan.
Mani " benar-benar.
Mereka tertawa.
Raman bersiap-siap dan meminta Ishita tidak untuk menakut-nakuti dia.
Raman " aku akan memenangkan persaingan, aku yg terbaik.
Ishita " itu akan diputuskan dalam kontes, aku terlalu sibuk, aku sedang melakukan untuk membantu Adi dibelakang panggung.
Ishita tersenyum dan pergi.
Raman " dia tidak akan setuju sampai aku menunjukkan padanya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 831 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 831 part 2 by Yohana Sitorus"