Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dev dan Sona Episode 2 part 1 by Yohana


Sinopsis Dev dan Sona Episode 2 part 1 by Yohana
Neha " ibu memberikan semua cinta ibu untuk kak Dev dan 2 anak-anak ibu yang lain sepanjang hidup ibu, lalu hari ini ibu menunjukkan cinta palsu ibu kepadaku.

Dev masuk
Dev " Kenapa kau berkata seperti itu kepada ibu.?
Dev membawa ibunya pergi
Ishwari " Dev, kemarahan Neha itu wajar, karena dia tidak menikmati masa kecilnya lalu harus mengurus 2 adiknya.

Pesta pertunangan dimulai.
ibu Sameer melihat Dev lalu mengungkapkan keinginannya untuk mendapatkan dia menikah dengan putrinya Saloni di depan bibi.
Bibi " aku akan berbicara dengan Ishwari dan Dev tentang masalah itu.
Ishwari mendengar percakapan mereka saat menghadiri tamu lalu meminta Dev untuk menjemput tetangga lama mereka.
Dev pergi.


Ibu Saloni bertanya kepada Saloni apakah dia menyukai Dev.
Saloni " aku suka, tapi Dev mungkin tidak setuju.
Ibu " Dev harus setuju, kalau tidak, aku akan menolak pernikahan Sameer dan Neha.

2 saudari Neha bertanya kepada Sameer dan Neha di mana mereka akan berbulan madu nanti.
Sameer mengatakan diSwiss.
Mereka bercanda kalau mereka juga harus bersama-sama, jadi apa perbedaan antara Delhi dan Swiss untuk mereka.
Neha merasa malu.

Mereka kemudian pergi ke panggung lalu menari di atas dengan Bunty juga teman lainnya.

Di rumah Sona
ibu Sona bersama Ayah Sona sedang membicarakan Sona
Ibu " aku telah memilih seorang lelaki yang baik untuk Sona, dan aku ingin mereka agar bisa menikah
Ayah " biarkan Sona mencapai tujuannya lalu menjadi sama dengan laki-laki, maka aku akan memikirkan pernikahan Sona.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Dev dan Sona Episode 2 part 2

0 Response to "Sinopsis Dev dan Sona Episode 2 part 1 by Yohana"