Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dev dan Sona Episode 4 part 2 by Yohana


Sinopsis Dev dan Sona Episode 4 part 2 by Yohana
sona pergi ke kamar ibunya dev.
Ibu dev senang melihat sona
Ibu dev" kau ialah satu-satunya orang yang mendapat pengakuannya.
Dev mempekerjakan dokter tua dan menggajinya seharga 1,5 lakhs per bulan.
Dev " ibu, dia ialah ahli gizinya.
Ibunya merasa gugup dan meminta maaf pada Sona.
Dev mengatakan pada Sona
Dev " aku akan memandu dan membawamu ke bawah.
Sona mengambil gheee, rempah-rempah, dll, dari diet ibu.
Dev " ibu akan depresi jika semuanya dipotong sekaligus.
Sona bertanya pada dev
Sona " apa yang kau lakukan hari ini
dev " aku memiliki pertemuan real estate.
sona " biarkan aku menangani ibu dan kau seharusnya tidak ikut campur dalam pekerjaaku dan aku tidak akan ikut campur dalam pekerjaanmu.

Sona meminta Dev untuk membiarkan dia melakukan pekerjaannya dan tidak mengganggunya.
Dev " aku tahu pekerjaamu tapi aku ingin menginformasikan kalau ibuku sedikit keras kepala.
sona " ternyata kau memiliki masalah turun-temurun itu.
dev " apa yang kau maksud
adik dev tertawa berdiri di kejauhan.
Sona " kau bisa pergi ke kantor dengan damai sekarang..
dev " oke


Saudari dev menginformasikan pada ibunya / Ishwari bagaimana Sona memerintahkan Dev dan menyuruhnya untuk pergi ke kantor dan dev mematuhinya.
Ibu terkejut.
Neha " apa ibu terkejut kalau anakmu pergi tanpa bertemu denganmu
Ibu " tidak.
Putrinya mengejek nya.
Ibu pergi ke dapur lalu melihat Sona membimbing pembantu untuk menyiapkan makanan dan memberikan petunjuk untuk tidak menambahkan ghee, garam, atau rempah-rempah, dll dalam makanan Ishwari .
Ishwari terkejut lalu keluar untuk menelpon Dev
Ishwari " nutrionist ialah kamchor dan kau memberinya 1,5 lakhs rs itu tidak perlu.
Dev " ibu itu ialah pekerjaannya.
Ibu aku sedang rapat dan aku akan datang setelah sore.

Neha melihat Ishwari memata-matai Sona lalu meminta Ishwari untuk menjaga hal-hal tetap normal.
Ishwari mengeluh kalau uang yang dev peroleh dengan bekerja keras sekarang menjadi sia sia.

ibu Sona mengatakan kepada ayah sona kalau dia telah menemukan sebuah hubungan untuk Sona.
Ayah sona tertawa lalu menantang untuk membuat sona setuju.
ibu Sona " aku akan membuat hubungan ini behasil berapapun harganya.

Ibu iswari sementara memakan makanannya sembari mengeluh kalau anaknya melakukan sesuatu yang tidak berguna.
iswari juga mengeluh kalau dev bangkrut.
iswari mengatakan ketika dev tidak bisa membantu adiknya,dia tidak akan menjadi beban pada dirinya dan meminta dia untuk berhenti bermimpi kalau mereka akan tinggal di rumah Ishwari.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Dev dan Sona Episode 4 part 3

0 Response to "Sinopsis Dev dan Sona Episode 4 part 2 by Yohana"