Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dev dan Sona Episode 4 part 4 by Yohana


Sinopsis Dev dan Sona Episode 4 part 4 by Yohana
Sona sampai di rumah dan melihat neneknya ada di rumah.
Saurab mengejek kalau keluarga mempelai pria akan datang untuk melihat sona besok dan sona harus bertindak seperti pengantin ideal lalu mempersiapkan samosa kachori bagi mereka dan lainnya
Sona melihat ayahnya menuntut penjelasan namun ayahnya " aku tidak bersalah.
ibunya " itu ialah makan malam formal lalu kau tidak harus berperilaku dengan baik.
Sona setuju lalu berjalan di belakang Saurab untuk mengalahkan dia.
Ibu terharu lalu memberitahu ayah kalau sona setidaknya setuju untuk makan malam.

Paginya
Dev bersiap untuk ke kantor.
Ria datang lalu mengingatkan dev pada janjinya untuk membawanya ke kantor.
Dev " hari ini aku memiliki banyak pertemuan, kau bisa datang dilain hari.
ria sedih.
Dev " aku akan meneruskan beberapa link,kau bisa mempelajarinya dulu, lalu ketika aku bebas dari pekerjaanku,aku akan membawamu ke kantor.
Dev pergi ke kantor dan sibuk dalam rapat ketika Neha menelponnya dan bertanya di mana AC nya.
Dev mengatakan dia akan mengirim mekanik lalu memutus panggilan.
Neha menelpon Radha dan mengeluh.

Perdebatan Radha bersama suaminya dimulai.
Radha meminta pendapat suaminya
Radha bagaimana prnampilanku

suaminya " Menakjukan.
Tapi rumah ini tidak memiliki Dharmendra.
radha " bagaimana dengan telingaku
suamunya " telinga untuk mendengar, bukan melihat.
perdebatan mereka terus berlanjut.

Dev datang kembali ke rumah untuk memperbaiki AC.
Sona bertemu dengannya
Sona "aku telah mengirim darah bibi untuk di test kemarin dan tampaknya kau mengabaikan kesehatannya.
Dev marah
Dev " jaga milutmu saat berbicara.
Aku memperlakukan ibuku seperti Dewa.
Argumen mereka terus menerus berlangsung.

Sona memesan bahan makanan.
Ishwari datang untuk memeriksa lalu melihat minyak zaitun dan semua ialah makanan diet.
Iswari " di mana ghee ,gula, dan lainnya.
Sona " tidak akan ada di rumah ini sekarang.
Ishwari " kenapa kau memaksa seluruh keluarga untuk diet
Sona " jika aku ialah ahli gizi untuk anggota keluarga lain, maka itu akan sangat mahal, jadi lebih baik kau menyimpan uangmu kan.
Ishwari " ini tidak benar.
Ishwari meninggalkannya dengan marah.
Sona berpikir kalau ishwari sangat sulit untuk di taklukkan.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Dev dan Sona Episode 5 part 1

0 Response to "Sinopsis Dev dan Sona Episode 4 part 4 by Yohana"