Sinopsis Terbaru

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 3 part 3 by Yohana


Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 3 part 3 by Yohana
Vidya mengabil sebuah obat dengan cover putih lalu tuan thakur menganggukan kepalanya.
Vidya menempatkan obat di mulutnya lalu tuan thakur kembali normal.
Vidya " aku akan memanggil dokter karena semua terjadi karena aku.
Tuan thakur  " tidak vidhya kau menyelamatkanku, selama kau ada tidak akan ada yang bisa terjadi pada ku.
Vidya mendengar suara mobil datang dia berlari keluar
Vidya " aku akan melihat siapa yang datang.
Istri tuan thakur keluar dan bertanya
Istri tuan thakur " vidya, kau berdiri di luar.?
Vidhya menceritakan semuanya
istri tuan thakur  " tidak, itu bukan kesalahan mu.
Tuan thakur akan baik-baik saja sekarang aku akan melihatnya.
Sagar keluar dari mobil semua basah -karena hujan- lalu menyentakan kepalanya semua air jatuh pada vidhya dan vidya tersenyum.
Sagar  " ibu bersama ayah selalu memujimu.
Langkah chinu dari mobil lalu batuk sedikit.
vidhya lari lalu saagar berteriak memanggil nama vidhya tapi dia tidak kembali dan Saagar mengangkat bahunya kemudian masuk ke dalam rumah.

Di rumah tuan thakur mengatakan pada istrinya
tuan thakur " sebelum putri ku datang vidhya harus menikah dengan saagar.
Kemudian TIGA putri thakur ditunjukan berada di bandara.

Keluarga thakur berada di tempat vidhya.
Dia memberikan shagun
Keluarga thakur" ibu vidhya, kami ingin pernikahan dilakukan besok.
Ibu vidhya tegang

Ibu vidhya " apa aku bisa melihat sagar dulu?.
Wajah thakur terlihat khawatir

Pikiran jahat bibi mulai berjalan.
Tuan thakur memberitahu vidhya dan ibunya dapat menemui Saagar di tempat mereka pada malam hari ketika di kuil devi pooja di lakukan.
Kaushaliya  " tidak, kau jangan salah paham pada kami.
Kami akan bertemu sagar setelah dia menjadi menantu ku.
vidhya akan datang untuk pooja.
Kemudian vidhya mengambil pooj aki thali lalu pergi ke tempat keluarga thakur.
Dia menemukan Saagar bermain gitar, vidya terus saja menatapnya.
Ibu sagar datang lalu membawa vidhya ke kuil
Ibu sagar " sekarang musik akan bergema untuk mu karena ketika sagar memainkan musik kau akan terbawa ke dunia lain.
Vidhya pergi ke kamar tuan thakur lalu menemukan kesehatan tuan thakur memburuk.
Vidya dengan polos bertanya
Vidya " apakah aku harus memberikan mu obat yang tepat seperti kemarin.?
Tuan takur  " ya....
vidhya, kau telah menjadi bagian dari hidup ku tapi sekarang kau tahu semuanya tentang Saagar, kau harus berjanji kalau kau tidak akan pernah meninggalkan dia sendirian.
vidhya  " aku tidak mengerti tentang apa yang tuan bicarakan, tapi setiap kata yang keluar dari mulut mu,itu berarti untuk ku lalu aku tidak akan membiarkan tuan kecewa.

Paginya, vidhya pergi ke kuil
vidhya " sekarang aku di sini untuk yang terakhir, aku tidak tahu aku bisa kembali atau tidak.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 3 part 4

0 Response to "Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 3 part 3 by Yohana"