Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 440 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 440 part 3 by Yohana Sitorus
Pragya menjadi emosional melihat kamar Abhi lalu mengenang kebersamaan mereka dikamar itu.
Pragya lalu menyelumuti Abhi.
Pragya bicara dalam hati " aku seharusnya tidak tinggal lama disini.
Pragya lalu mencium kepala Abhi.
Pragya " selamat malam.
Pragya pergi.
Abhi " selamat malam Nikku.
(Abhi telah tertidur-
Keesokan harinya;Abhi bangun dari tidurnya.
Abhi " siapa yang membawaku pulang tadi malam.
kenapa aku tidak bisa mengingatnya.
Tak lama kemudain Dasi datang samabil berteriak.
Daasi " Abhi.
apa yang sudah kau lakukan.
Abhi " ada apa.
apa yang terjadi.
Dadi " apa kau blama melihat fotomu dikoran.
Raj " Abhi,kenapa kau melakukan ini.
Abhi " apa yang sudah aku lakukan.

Dadi menunjukkan koran dimana ada foto Abhi seolah2 sedang melecehkan Tanu.
Abhi " tidak, ini bukan aku.
Dadi " ini adalah kau.
Aku tidak pernah berpikir kau bisa melakukan hal ini.
Raj " apa kau tidak mengingatnya.
Abhi " aku hanya ingat, aku pergi ke pesta dengan Aaliya.
Aku akan berbicara dengannya.
Dasi " Abhi tidak mungkin melakukan ini.

Pragya akan berangkat kerja.
Sarla " apa kau tidur dengan nyenyak.
dimana kau bekerja.?
Pragya " aku bekerja disebuah perusahaan.
Aku senang bisa bekerja disana,disana aku mendapat gaji tambahan karna Abhi memaksa mereka.
Kau tidak perlu khawatir bu.
Sarla " kau juga jangan khawatir,aku menangani biaya rumah ini.
Pragya " sudah waktunya untuk kau beristirahat bu, sekarang biarkan aku melakukan tugasku.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 440 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 440 part 3 by Yohana Sitorus"