Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 442 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 442 part 1 by Yohana Sitorus
aku tidak pernah berpikir kau orang yang begitu romantis.
Ka terlihat membisankan membosankan,tapi kau bisa mengerjakan sesuatu yang romantis.
Abhi bicara dalam hati " Abhi, sekarang waktu yang tepat,melihat situasinya.
Abhi lalu memegang tgn Pragya.
Abhi " tatap mataku,apa yang kau lihat.
Pragya " ada bahasa keheningan didalamnya,aku bisa berbicara dengan bahasa itu denganmu.
Abhi " aku belum selesai bicara.
Jika aku mengatakan bahwa aku ingin bernyanyi untukmu seumur hidupku,apa yang akan kau rasakan.
Pragya merasa emosional.
Abhi " apa yang akan kau rasakan jika aku mengatakan bahwa aku mencintaimu.
kau akan sellu dihatiku seperti musikku untuk selamanya.
Pragya merasa bahagia dan tersenyum.
Abhi " apa yang akan kau rasakan.
Pragya " apa.
Abhi " sebenarnya aku sedang latihan.
Pragya " kau seharusnya bilng kalau itu ialah latihan.
Abhi " aku akan memberitahumu,kenapa aku melakukan ini.
Pragya " tidak,aku akan prgi sekarang krna sekarang sudah lewat dari jam kerjaku.
Abhi " tapi...Pragya pergi.

Taya ji " semua makanan bagitu lezat hari ini.

Tai ji " Mitali,kenapa tersenyum.
Mitali " aku mengetahui sesuatu yang tidak kalian ketahui,musuhku akan menangis hari ini.
Aaliya datang.
Aaliya bicara dalam hati " jika kak Abhi melamar Tanu sekarang maka tidak ada yang akan menghentikannya.

Abhi hndk turun kelantai bawah, tapi Aaliya menghentikannya.
Aaliya " kak, Tanu sedang menunggumu di teras,aku ingin kau mkn malam dengannya.
sekarang ialah waktu yang tapit untuk melamar Tanu.
Abhi " baiklah,aku hanya melakukan ini untukmu.
Abhi pergi.
Aaliya tersnyum.
Aaliya bicara dalam hati " apa kau tahu kak.
aku hanya membantu diriku sendiri.
Mimpi Pragya akan hancur melihat kak Abhi melamar Tanu.

Abhi bicara dalam hati " apa aku melakukan hal yang salah.
Daadi mngkin akan memarahiku,tapi aku melakukan ini untuk keluargaku,jadi tidak ada yang salah dengan itu.

Abhi menghampiri Tanu.
Abhi " aku ingin berbicara denganmu,tapi sebelum itu aku ingin meminta maaf terlebih dahulu.
Aku tidak pernah berulah pada siapa pun,aku tidak pernah berniat untuk menyakiti dan merusak kehormatanmu,tolong maafkan aku.
Tanu bicara dalam hati " kenapa dia belum melamarku.
Tanu " apa yang akan aku dapatkan jika memaafkanmu.
Aku tidak akan mendapatkan kembali kehormatanku yang sudah hilang.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 442 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 442 part 1 by Yohana Sitorus"