Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 452 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 452 part 3 by Yohana Sitorus
Sementara
Ibu Tanu berpura2 merasa tidak enak badan sementaraTanu terus mengipasinya.
Dadi " sejak kapan kau merasa tidak sehat?
ibu Tanu " aku merasa tidak enak badan sejak 6 bulan yang lalu.
Dadi " tapi ketika Abhi dan Tanu hampir menikah waktu itu kau baik2 saja,itu kapan ya...?
ooh ya, 3 bulan yang lalu.
Ibu Tanu dan Tanu kebingungan.
Tanu " Daadi, ibuku telah lupa.
mungkin karna dia terus menerus sakit.
Ibu Tanu " Ya,Tanu benar.
Penyakitku ini benar2 menyiksaku.
Dadi " ooh...
benar sekali.
putrimu sama seprtimu.
ibu Tanu " cucumu juga sama sepertimu.
Ia jujur dan baik hati.
Saat ini hanya waktu pernikahan saja yang masih hrus diperbaiki.
Dadi " ibu Tanu,putrimu tidak bersalah dalam hal ini.

tapi keputusanku telah bulat,pernikahan ini tidak bisa terjadi.
Ayah Tanu " tapi,itu keinginan terakhir ibu Tanu.
Daadi " sebenarnya apa yang kau inginkan?
melihat kebahagiaan Tanu atau pernikahannya?
aku tidak akan setuju dengan pernikahan ini selama aku msh hidup.
Abhi ialah seorang manusia, dan hanya akan menikah dengan seorang manusia juga.
Ibu Tanu dan Tanu terkejut.
Tanu lalu pergi untuk berbicara dengan Abhi.

Aaliya " tenanglah bi,aku berjanji kak Abhi akan segera menikahi Tanu, dan upacara mehendi akan diadakan besok.
Tanu bicara dalam hati " aku akan membuat Dadi menyapu rumah ini setelah pernikahanku.
Tanu lalu melihat Pragya.
Tanu " aku memikirkan bagaimana ekspressimu ketika Abhi memberitahumu tentangpernikahan kami.
Pragya terdiam.
Tanu " Abhi mencintaiku,bukan kau.
Pragya " siapa yang ingin kau bodohi?
Abhi sendiri yang mengatakan padaku kalau dia tidak mencintaimu.
Kau hanya memanfaatkan situasi dan memerasnya.
Kau mengatakan kepada Abhi kalau ibumu akan lenyap, dan jika kalian tidak menikah maka...
Tanu " aku tahu kau lebih peduli kepada Abhi daripada aku,tapi kau tidak mengatakan apa2 kepadan ya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 452 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 452 part 3 by Yohana Sitorus"