Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 457 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 457 part 4 by Yohana Sitorus
Purab " dia bukanhanya sekedar assistenmu,tp...

maksudku,dia adalah penggemarmu.
Abhi " aku tidak ingin berbicara tetangganya lg.
Abhi pergi.

Abhi melihat baju yang dipilihkan oleh Pragya.
Sementara itu Pragya msuk kedalam sel dan teringat ketika Abhi tanpa sengaja menumpahkan sindoor dikepalanya.
Abhi memikirkan tentang Pragya yang membelikan baju itu untuknya.
Dia teringat ketika ia mencoba baju itu.
Sbh fp ditampilkan " Abhi " bagaimana penampilanaku?
Pragya " kau terlihat seperti Johny tuas.
Abhi " apa kau ingin melihat Tom Cruise?
 Abhi akan mengambil bajunya yang lain.
Pragya " tidak,aku tidak ingin.
Pragya pergi sedangkan Abhi tertawa.
Fb berakhir.

Pragya bicara dalam hati " kenapa Dewa memakaikan ku Sindoor ketika ia akan memisahkanaku dr Abhi?

Abhi tidak mungkin meragukanaku,dia psti akan datang membebaskanaku.

Abhi menuangkan anggur kedalam gelas.
Sebuah fb ditampilkan ketika Pragya menghentikannya minum, dan mengancam akan memberitahukan Dadi.
Pragya " ini demi kebaikanmu, dan aki adalah asisten dr semua orang yang memikirkan tentang kebaikanmu.
Fb berakhir.
Abhi bicara dalam hati " aku tidak tahu siapa yang mengatakan kebenaran dan siapa yang berbohong?
Aaliya tidak mungkin mebhongimu dan Nikita tidak mungkin melakukan ini.

Sarla " aku rasa aku akan menelfon Pragya dan bertnya kpn dia akan pulang.
Beeji " aku tidak ingin dia pulng ke rumah hari ini,siapa tahu saja hari ini dia beruntung karna tnpa sengaja ia dipakaikan sindoor dan mehendi oleh Abhi.
Sarla " aku akan tetapi menelfonnya.
Sarla menelfon Pragya namun tidak dijawab.
Tiba2 bel pintu berbunyi.
Beeji " Sarla,ada orang yang datang.
Sarla membuka pintu dan melihat Purab.
Purab msuk kedalam rumah dengan wajah sedih.
Sarla " ada apa Purab.
Purab menceritakan semuanya.
Sarla terkejut.
Beeji " Abhi ada disana,bagaimana mungkin ia membiarkan dirinya Pragya ditangkap?
Purab " aki yakin Aaliya membuat rencana ini dengan begitu sempurna sehingga Abhi mempercayainya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 458 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 457 part 4 by Yohana Sitorus"