Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 460 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 460 part 4 by Yohana Sitorus
anak buah Nikhil lalu memberitahu Aaliya bahwa Abhi pergi ke stasiun Borivili.
Aaliya " aku akan menelfonnya.

Sarla mengatakan pada Pragya bahwa mereka akan ke desa Palghar jauh dari kota.
Abhi datang ke stasiun kereta.
Abhi lalu bertanya pada kepala stasiun kereta mana yang akan berangkat,kepala stasiun itu lalu menunjukkannya.
Abhi kesna sambil memanggil2 Pragya.
Pragya " aku rasa aku mendgr suara Abhi.
Sarla " itu hanya imajinasimu saja.
Pragya " aku ingin melihat Abhi untuk terakhir kalinya.
Abhi dan Pragya saling mencari Pragya tapi tidak saling melihat.
Pragya merasa sedih,ia lalu duduk dan kereta mulai berjalan.

Abhi mendapat telfon dr Aaliya.
Aaliya " kak,kau dimana?
Abhi " Aku sedang ada distasiun kereta untuk menemui Nikita,tapi aku tidak bisa menemukannya.
Aku akan menemui Manohar sekarang.

Aaliya tegang.

Abhi datang ke kantor dan menampar Manohar.
Abhi " kenapa kau menjbk Nikita?
Manohar " apa maksudmu?
kau sudah melihat buktinya.
Abhi " aku percaya pada Nikita, tetapi aku dk percaya padanya hari itu krnamu.
Nikita dan keluarganya telah meninggalkan kota karna merasa terhina.
Krnamu aku telah kehilangan seorang teman.
Katakan padaku yang sebenarnya.
Manohar " sebenarnya semua sudah direncanakan.
Semua kontrak,surat2 dan cek, itu semua palsu.
Nikita tidak menginginkan kau menanda tangani surat2 itu.
Manohar akan menyebut nama Aaliya,namun saat itu Aaliya datang dan menamparnya berkali2.

Aaliya lalu menarik Manohar kedktnya,ia lalu berbisik " jangan sebuntukan namaku atau aku akan melenyapkan keluargamu.
Manohar merasa terkejut.
Manohar " tn.
Abhi,sebenarnya aku memang telah menjbk Nikita demi keuntunganaku sendiri,maafkan aku,ini semua kesalahanaku.
Abhi memukul Manohar.
Abhi " kenapa Nikita?
kenapa?

Aaliya " kak,biarkan aku yang menanganinya.
Abhi pergi.
Aaliya menyuruh Manohar untuk segera menghilang,ia lalu meminta security untuk membawa Manohar keluar dr kantor.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 461 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 460 part 4 by Yohana Sitorus"