Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 834 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 834 part 2 by Yohana Sitorus
Aaliya memberikan teh untuk semua orang.
Aaliya pergi untuk mencari Vandu di rumahnya.
Aaliya " bibi Vandu apa kau mandi, jika kau dirumah, jangan mengenakan seauatu yang membosankan, pakailah sesuatu yang idah dan membuat waktu khusus , aku akan pergisekarang, semua yang terbaik.
Aaliya pergi.
Bala mendengar semua ini.
Bala " apa yang Aaliya katakan, apa yang terjadi di dalam hidup Vandu, itu berarti Aaliya adalah guru cinta Vandu , oke ............ Raman meminta Adi untuk memeriksa semua karton.
Romi mendapat beberapa panggilan telpon dan terkejut.
Romi " mengapa kau tidak memberitahu aku sebelumnya, bagaimana aku akan mengatasinya.
Raman " apa yang terjadi.?

Romi " pemogokan tempo-nya, bagaimana kita akan mengatasinya sekarang, kami bekerja keras.
Ayah Ishita mencoba untuk mengatur tempo.
Ayah Ishita " aku mengatur tempo tetapi supir tidak tersedia.
Adi dan Raman maju untuk membantu.
Keluarga Bhallas dan Iyers memberikan penghargaan kepada Ruhi karna melakukan semua itu.
Niddhi datang ke sana dan bertepuk tangan.
Niddhi " Ruhi di sini beberapa hari sekarang, buatlah dia makan permen bibi, aku memperingatkan kalian semua untuk tidak melakukan hal ini, Ruhi akan kembali kepadaku, aku telah memesan tiket untuk Ruhi dan aku ke Australia, kita akan kembali selamanya, Ruhi menanggungnya untuk beberapa waktu, apakah semuanya baik-baik saja Ruhi, aku harap kau mengambil keputusanmu.
Semua orang khawatir.

Niddhi meminta Ruhi mengambil keputusan.
Ibu Raman menegur Niddhi dan meminta Niddhi untuk pergi.
Hakim berjalan disana.
Semua orang khawatir.
Hakim " Ruhi bagaimana kabarmu , aku datang untuk menemui Ruhi, sebentar lagi 30 hari, hanya 2 hari yang tersisa, tidak ada yang mengambil keputusan karna tekanan, kau tahu apa yang kau inginkan dengan tinggal dengan keluarga, ceritakan keputusanmu sebagai formalitas aku akan mengambil waktu .
Ruhi berpikir.
Ruhi " aku telah mengambil keputusan, aku akan kembali dengan Niddhi.
Semua orang terkejut.
Niddhi tersenyum.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 834 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 834 part 2 by Yohana Sitorus"