Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 837 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 837 part 1 by Yohana Sitorus
Kemudian, Romi bertanya tentang Ishita.
Raman " dia tidak berubah sampai sekarang, dia mungkin disuatu tempat, dia akan datang.
Romi " kau melupakan Niddhi, dia bisa melakukan sesuatu, Niddhi tahu jika kau dan Ishita akan menikah, Ruhi akan datang ke sini, dia tidak akan membiarkan ini terjadi.
Raman " bagaimana kita akan tahu.?
Romi " aku akan mencoba untuk bertanya kepada Ashok.
Raman " aku akan datang.
Romi " tidak.
Raman " aku akan duduk di dalam mobil, tolong.
Mereka pergi.
Pandit pergi.

Mani " aku akan menelepon teman-teman Ishu, aku akan pergi.
Adi menyalahkan Mani karna membuat Ishita menghilang.
Aaliya " apa yang kau maksud?
Adi " maknanya jelas, kau ingin Ibu Ishita kembali ,atau itu tidak akan baik bagi kalian berdua.

Mihir " Adi apa kau kehilangan akal?.
Adi " Aaliya tidak senang dengan pernikahan ini.
Mihir " cukup.
Aaliya " bagaimana berani kau Aditya Bhalla.

Mani " ayo Aaliya.
Aaliya " tunggu Ayah, biarkan aku jelaskan, kami berada di sini karena kami senang dengan  pernikahan Ibu Ishita.
Adi membantah.
Ibu Raman " Mihika bawa Adi.
Ayah Raman meminta maaf kepada Mani.
Ayah Raman " Adi khawatir untuk Ishita.
Mani " aku mengerti, aku akan mencoba untuk mencari Ishu.
Mani dan Aaliya pergi.
Ibu Ishita menangis dan berdoa untuk Ishita.

Romi bertemu Ashok.
Romi berpikir " Ashok adalah orang yang cerdas, aku harus bertanya padanya dengan cerdas.
Ashok " apa kau baik-baik saja, tidakah Mihika membuat kau meninggalkan rumah.
Romi " Aku sibuk dengan Raman dan pernikahan Ishita, aku tidak bisa datang untuk pertemuan, jadi aku datang untuk memberikan file ini. Ashok " aku senang untuk mereka berdua, ayo kita minum.
Romi " tidak, keluarga Iyer akan melakukan acara untuk Ruhi.
Romi berpikir " bagaimana untuk tahu, Ashok tidak memberikan link.
Ashok " mereka akan senang.
Romi " ya, Ruhi sangat bahagia, dia telah mengenakan saree sama seperti Ishita, Ruhi telah kembali, Ishita tidak datang, dia akan segera hadir.
Ashok " ya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 837 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 837 part 1 by Yohana Sitorus"