Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 840 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 840 part 3 by Yohana Sitorus
Adi menangis.
Mihika " jangan khawatir, kamu harus kuat, jika kita kehilangan keberanian, bagaimana hal itu akan berhasil, Ishita akan segera kembali.
Adi " saat ibu Ishi di sini, Raman selalu memarahiku dan sekarang dia menangis.
Mihika " kau benar, kita adalah manusia dan kita semua melakukan kesalahan, kadang-kadang mereka yang dekat dengan hati kita, kita lupa untuk mengatakan berapa banyak mereka peduli pada kita, kita merasa kita punya banyak waktu untuk mengatakan atau apa perlu untuk mengatakannya, tapi kau tahu ini diperlukan untuk mengatakan apa yang mereka maksud dalam hidup kita, aku juga lupa untuk memberitahu Romi, paman dan bibi betapa aku mencintai mereka.

Ruhi " Nupur bagaimana kau bisa datang ke sini.?
Nupur menceritakan tentang penggemar yang sakit.

Nupur " kau berkomitmen untuk memenuhi anak sebelumnya.
Ruhi meminta Nupur untuk membatalkannya.
Shagun dan semua orang meminta Ruhi untuk menemui anak yang sakit.
Shagun " mungkin dengan berkat-Nya, kita akan menemukan Ishita.
Ibu Raman " bahkan Ishita akan meminta kau untuk pergi.
Raman " Ruhi aku akan pergi bersamamu.
Ruhi setuju dan pergi untuk bersiap-siap.
Raman " aku hanya berharap aku mendapatkan Ishita kembali, aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya.

Anil terkejut melihat Polisi.
Anil berbohong kalau dia adalah seorang dokter.
Anil pergi.
Inspektur bertanya kepada Preman tentang van.
Preman " ya itu punya kita.
Inspektur meminta mereka untuk ikut dengan mereka.
Inspektur " apakah tempat ini untuk parkir van.?
Anil lega kalau itu hanya masalah parkir.
Preman memindahkan mobil.
Ismail " aku pikir kita akan terjebak untuk penculikan ini, kami akan melenyapkan wanita ini, aku tahu Anil juga akan melakukan hal yang sama, aku harus pulang, hari ini adalah haru idul fitri, aku harus mengambil hadiah untuk anak-anak, kalian berdua kerjakanlah pekerjaan ini.
Ismail mengirimkan preman lainnya dengan karung.
Raman berbicara di telepon dan khawatir.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 840 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 840 part 3 by Yohana Sitorus"