Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 840 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 840 part 4 by Yohana Sitorus
Ibu Raman menangis.
Ibu Raman " aku akan pergi dengan Ruhi.
Raman " tidak, Ruhi ke mana-mana sendirian selama 7 tahun, hari ini aku akan pergi bersamanya.
Ibu Raman " baik-lah,aku berharap kita menemukan Ishita dengan baik.
Mereka meminta satu sama lain untuk saling menjaga satu sama lain.

Ruhi berpakaian seperti Ruhaan dan datang di sana.
Raman " aku menyadari kesalahanku melihatmu seperti ini, Niddhi membuat kau melakukan pekerjaan ini.
Ruhi " baik-lah, aku suka menyanyi.
Raman memeluk Ruhi dan menangis.
Shagun datang.
Shagun " Raman, Nupur menunggu.
Raman mendapat panggilan telpon dan meminta mereka untuk pergi.
Raman " aku akan datang.
Raman " cari tahu, tidak ada yang harus terjadi kepada Ishita.

Preman membuang karung untuk mendapatkannya di bawah truk.
Truk berjalan di atas karung.
Preman " mengapa dia tidak berteriak.
Preman pergi untuk memeriksanya.

Mereka melihat kentang dan bawang dalam karung.
Preman berpikir " apakah vendor sayuran mengambil karung itu, Anil tidak akan meninggalkan kita saat ini, ayo kita akan pergi dan memeriksa dia.

Keluarga Muslim merayakan idul Fitri.
Sakina mengatakan kepada mertuanya tentang seseorang di dalam karung.
Mereka memeriksaanya dan mereka terkejut melihat seorang wanita diikat.
Ishita memandang mereka.
Mereka membebaskan Ishita dan membuat dia keluar dari karung.
Wanita tua " siapa kau.?
Ishita " namaku Ishita, beberapa preman menculik aku, aku telah melihat wajah mereka, mereka membawa aku di beberapa kamar, mereka membuat aku pingsan dan memindahkan aku.
Wanita tua itu menenangkan Ishita.
Wanita " kau berada di rumah kami, jangan khawatir.
Orang " siapa penculikmu.?
Ishita " aku tidak tahu siapa mereka, dan di mana aku sekarang.?
Sakina " Aku memesan beberapa item untuk Acara dan kau datang dengan karung sayuran.
Ishita " mungkin karungnya tertukar, mereka akan menemukan aku lagi, biarkan aku berbicara dengan keluargaku.
Sakina memberikan telepon rumahnya .
Ishita mendengar bel pintu dan panik.
Ishita " mereka pasti preman.
Para wanita membawa Ishita ke dalam.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 841 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 840 part 4 by Yohana Sitorus"