Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 843 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 843 part 3 by Yohana Sitorus
Mani dan Ruhi duduk di rumput.
Mani " kemana kau akan pergi, kepada siapa kau pergi.. Ishita datang ke sana dan mendengar mereka.
Mani " aku tahu kau kesal dengan Ishu, tutup matamu Ruhi, ingatlah hari itu ketika kau pergi jauh dari keluarga.
Ruhi menolak.
Mani " itu adalah permintaan, cobalah sekali saja, tolong.
Mani meminta Ruhi untuk mengingat ketika Ishita berkata " kita harus pergi, kau takut, ada perubahan kecil dalam cerita di sini, sekarang kau bukan Ruhi, kau adalah wanita yang hanya menjadi seorang ibu, wanita yang tidak bisa menjadi seorang ibu, siapa orang yang disebut subur, siapa orang meninggalkan dan tidak mencintai hanya karena dia tidak bisa menjadi ibu, sekarang keajaiban terjadi, dia sangat senang, maka dia tahu anak berusia 2 hari diculik, dan penculik sangat berbahaya , dia bisa melakukan apa saja dengan bayi itu, bayi sangat penting dan menangis, ibu bisa mendengarnya menangis ... .. Ruhi ingat saat itu dan menangis.
Mani " ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan dalam hidup, kita memiliki rasa takut, ibu menangis untuk bayinya, dan penculik memintanya untuk menukar dengan anak lain untuk mendapatkan bayinya, sekarang kita akan membuat perubahan lain, menggantikan bayi berusia 2 hari dengan Pihu . Ruhi berteriak " tidak, Pihu ... .

Mani " pikirkanlah rasa sakit Ishita, dia telah melalui rasa sakit ini dimalam itu.
Ruhi " aku mengerti, tapi bagaimana menjelaskan, bahwa Ruhi dicintai dan dipercaya semua orang, terutama pada ibu Ishita, dia punya banyak emosi, tapi itu Ruhi sudah lenyap,tidak lebih.

Mani " tidak ada apa-apa jika seperti itu, kau akan memiliki cinta untuk Pihu, kau bereaksi seperti ini berpikir cara Pihu.
Ruhi " tidak, cintaku hanya untuk Pihu, bukan orang lain.
Ishita melihatnya.
Ruhi " kau ingin tahu mengapa aku pergi hari ini, aku tidak ingin dan cinta Pihu berakhir, aku mencintai Pihu , dan tidak ingin ada perubahan dalam hubungan kita.
Mani " aku pikir hubunganmu akan kuat dan cintamu akan meningkat, berilah kesempatan.
Ishita tersenyum.


Mani meminta Ruhi untuk memberikan Ishita kesempatan.
Ruhi pergi.
Ishita tersenyum.
Mani " Ishu....
Ishita pergi kearah mani.
Ishita " bagaimana harus berterima kasih padamu, kita tidak bisa menjelaskan kepada Ruhi suatu hal yang sederhana, kau menjelaskannya begitu mudah, dia mencintai Pihu, itu sangat mudah untukmu, kau menyatukan keluargaku, terima kasih.
Mani " kau tidak perlu berterima kasih padaku, aku menunjukkan persepsi baru, dia siap untuk tinggal di sini.
Ishita " selesai dan aku harus pergi dari sini, aku datang kesini sampai Ruhi bersatu dengan keluarga.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 843 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 843 part 3 by Yohana Sitorus"