Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 844 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 844 part 1 by Yohana Sitorus
Mani " apa yang terjadi, kau tidak bisa keluar, dan kau berbicara tentang meninggalkan rumah ini, bagaimana kau bisa berpikir kau bisa pergi ke Australia, siapa curan, diri sendiri, aku tahu kau lebih dari diri sendiri, kau mengatakan teman terbaik pekerjaanmu selesai dan kau akan meninggalkan, jiwamu tetap di sini, kau mencintai Raman dan anak-anak, kau tidak melakukan kesalahan ini,kau mendapatkan semuanya kembali, jangan sampai hilang. Ishia menangis.
Adi datang dan melihat mereka.
Adi " kau akan, apakah kau berpikir pekerjaanmu selesai karena Ruhi pulang,bagaimana tentang aku, apa aku bukan anakmu, aku membutuhkanmu, apa kau akan meninggalkan aku.
Ishita " aku minta maaf.

Adi " cukup, aku mengerti kau tidak mencintai aku.
Ishita " apakah kau kehilangan akal, aku sangat menyesal, kau tahu betapa aku mencintaimu.
Ishita memeluk Adi dan mereka menangis.
Mani menangis melihat mereka.
Ishita " Aku tidak akan berhasil.
Mani " aku pikir aku harus pergi.
Ishita " Mani, aku ... Mani " jangan khawatir, ini bukan akhir, good bye, aku memutuskan untuk beralih ke India, ketika kau tinggal dengan Raman, kau akan bertengkar dengan dia, kau akan perlu teman terbaik untukmu untuk mengeluh tentang dia, aku akan berada di sana.
Ishita tersenyum dan memegang tangannya.
Mani " aku harus melihat Aaliya sebagai seorang ayah yang bertanggung jawab, dia berada di luar rumah.
Mani pergi.
Adi " Ibu Ishita kau tidak akan pernah meninggalkan kita.
Ishita memeluk Adi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 844 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 844 part 1 by Yohana Sitorus"