Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 845 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 845 part 1 by Yohana Sitorus
Pagi nya, Ruhi dan Ishita bicara.
Ishita " hal-hal tentang hati, wajah dan kecantikan tidak penting, sampai Ruhi memiliki hati dia  Ruhi, kau akan terlihat baik pula.
Ishita meminta Ruhi untuk datang padanya dan sarapan.
Ruhi " aku tidak lapar.
Ishita " aku ibumu dan tahu kau tidak makan makanan ketika kau memikirkan sesuatu yang terjadi dalam pikiran.
Ruhi " apakah kau tahu semua kebiasaan ku.?

Ishita " ya, aku tidak lupa sedikitpun,katakan padaku apa yang terjadi.
Ruhi " mengapa semuanya tersembunyi di rumah, paman Romi datang ke sini untuk aku, dia akan segera pergi, bagaimana dengan Pihu, siapa yang akan memberitahunya bahwa kau ibunya Ibu Ishi.
Ishita tersenyum.
Ishita " kau memanggil aku Ibu Ishi setelah waktu yang lama, terima kasih, kita akan mengatasi ini seperti kau dengan aku.
Ruhi " aku akan membantumu,aku tidak ingin Pihu pergi melalui hal-hal yang sama seperti aku.

Raman " aku ingin mengetahui wanita itu.
Ishita " aku harus berbicara denganmu, Ruhi kata Pihu tidak tahu aku ibunya, Ruhi yang baik terlibat dalam hal-hal dirumah, jika Pihu tahu dari sumber yang salah maka ... Raman " aku mengerti, tapi Pihu adalah gadis kecil, ini rumit, ini sulit untuk menjelaskan padanya.
Raman mendapat panggilan telpon dari Mihir.
Ishita meminta Raman untuk pergi.
Raman meminta Ishita untuk mengurus rumah.
Raman pergi keluar dan melihat Pihu memeriksa hidungnya.
Pihu " apa hidungku panjang.?
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 845 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 845 part 1 by Yohana Sitorus"