Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 846 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 846 part 2 by Yohana Sitorus
Raman datang.
Raman " aku akan bergabung nanti.
Raman melihat Shagun dan tanda-tanda Ishita.
Raman " apa yang terjadi di sekolah Pihu.?
Shagun " dia mengatakan beberapa diskusi tentang proyek yang akan datang.
Raman " baik-lah, ikut denganku, aku perlu bicara.
Shagun pergi kepada Raman.

Adi pergi menemui Mihir.
Adi " aku pergi ke kantor, dan harus tahu kau menikmati liburan hari ini.
Mihir " aku merasa malas, ayo kita akan makan makanan bersama-sama.
Adi " kau tampan hari ini, kumismu cocok untukmu, gadis-gadis akan menjadi gila setelah kau dalam kuliah.

Mihir " tidak, itu berlawanan, aku sederhana dan perempuan selalu menelepon aku Champu karna  gaya rambut dipartisi nya. Adi " bagaimana untuk mengesankan gadis-gadis.
Mihir " mengapa kau bertanya padaku, pergi dan meminta Raman dan Romi.
Adi " aku perlu tahu darimu.
Mihir " baik-lah, aku akan mencari tahu dan memberitahu besok.
Mereka makan siang.

Shagun " Raman apa yang kau ingin katakan.
Raman " kau berarti banyak bagiku, tapi aku tidak bisa menikahimu, aku setuju kalau kau melakukan banyak hal untukku, dan tidak ada orang lain bisa melakukan itu, aku tidak mencintaimu, aku tidak tahu kau mencintaiku atau tidak, kita menikah demi Pihu , ketika semuanya semakin baik, aku ingin kau berpikir tentang masa depanmu, kau membutuhkan seseorang yang mencintai dan menghormatimu.
Shagun " aku bahagia sendirian.
Raman " sampai kapan kau tetap bahagia, Ishita dan aku berbicara tentang hal ini, dia menyarankan Mani akan membuat kau bahagia.
Shagun " tidak, aku tidak ingin untuk menjauh dari anak-anakku.
Raman " kau tidak akan pergi ke mana pun, pikirkanlah dulu.
Shagun pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 846 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 846 part 2 by Yohana Sitorus"