Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 846 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 846 part 4 by Yohana Sitorus
Shagun terlihat marah.
Ishita menangis dan memeluk Pihu.
Pihu " kau senang karena aku memanggilmu Ibu Ishi.?
Ishita " kau membuat nama ini terdengar begitu baik, terima kasih.
Ishita melihat Shagun.
Pihu " Ibu aku akan memanggil bibi sebagai Ibu Ishi.
Shagun " tentu saja....
Ishita berterimakasih kepada Shagun, dan mereka berencana untuk bersenang-senang.
Shagun bicara dalam hati " Ruhi adalah putriku dan mendukung Ishita, aku tidak akan membiarkan Ishita menang.


Ishita " Raman apa yang Shagun katakan.?
Raman " dia bilang dia akan memikirkannya.
Ishita " ini baik, dia tidak menolak,aku akan berbicara dengan Mani, malam ini, akan kau pergi sekarang.
Raman " aku harus bertanya kepada Anil tentang wanita itu.
Ishita " Anil tidak mengatakan apa-apa ketika Shagun dan aku pergi, kami membawa adiknya Priyanka, akan kita tanyakan, mungkin dia bisa mengatakannya.
Raman " mata batinmu tidak lenyap.

Adi pergi ke rumah Iyer dan terkejut melihat Aaliya.
Aaliya " kau membuat kelas memasak dari Nenekmu.?
Adi " ya, aku datang untuk mengambil penyaring kopi yang dibuat oleh Neneku.
Aaliya " aku akan membuatnya.
Adi " apa bisa kau.?
Aallya " ya.
Mihir menelpon Adi.
Mihir " aku melakukan pekerjaanmu, dengarkan dengan cermat, untuk mengesankan gadis-gadis ... ..
Adi " tunggu.
Mihir " ingat, kau harus gentleman dan sopan.
Adi " tunggu,aku akan mencatatnya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 847 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 846 part 4 by Yohana Sitorus"