Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 847 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 847 part 1 by Yohana Sitorus
Mihir " kau harus tahu tentang gadis itu, apa yang mereka sukai, pilihan film, parfum, hal-hal kecil, hal-hal kesukaannya, rendah hati dan manis, wanita akan terkesan dengan ini, apapun yang terjadi, aki minta maaf.
Adi " wow, tips yang sangat berguna, aku tidak percaya kau tahu begitu banyak tentang wanita.
Mihir " siapa gadis itu.?
Adi " tidak ada,aku akan mengatakan ketika aku menemukanny, aku meminta tips untuk masa depan, sehingga aku tahu.
Mihir " baik-lah, persiapkan dirimu.
Adi " terima kasih.
Mihir mengakhiri panggilan telpon.
Mihir " begitu banyak kerja keras ... .. Pihu " kak Ruhi Ibu Ishi mengajarkan matematika padaku dengan cara yang sederhana.
Ruhi " ya, matematikanya hebat, dia selalu mengajari aku.
Pihu " kau tahu tentang dia.?
Ruhi " aku dulu tinggal di sini di masa kecil, dan Ibu Ishi selalu mengajari aku.
Ruhi bepikir " ini waktu yang tepat untuk memberitahu Pihu.
Ruhi menunjukkan foto dan menjelaskan kepadanya tentang surrogacy.
Shagun datang ke sana dan terkejut.
Shagun " apa yang mereka bicarakan.?
Pihu " apa kau tahu tentang surrogacy.?

Shagun " tidak tahu apa yang sekolah ajarkan kepada kalian, ayo kita akan pergi dan makan icecream.

Shagun membawa mereka keluar.
Ruhi melihat Rumah sakit yang sama di mana Pihu lahir.
Mereka makan icecream.
Pihu " ka Ruhi apa kau akan memakai sendok lain.?
Ruhi " tidak, terima kasih.
Ruhi bertanya kelada Shagun tentang panti jompo di mana Manoj bekerja, Pihu lahir di sini.
Shagun khawatir.
Shagun " mungkin....
Ruhi bicara dalam hati untuk memberitahu Pihu.
Ruhi mulai bertingkah sakit perut.
Ruhi " kita harus pergi ke rumah sakit.
Shagun " kau mengapa, kita akan pulang.
Pihu " kita akan membawamu, Ibu ayo....
Mereka membawa Ruhi ke rumah sakit.
Ruhi khawatir melihat injeksi.
Ruhi " aku sakit ringan.
Perawat " kau mengatakan kau sakit.
Ruhi " tidak, aku sudah merasa lebih baik.
Shagun bicara dalam hati " aku tidak akan membiarkan ini terjadi.
Ruhi bertanya kepada Pihu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 847 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 847 part 1 by Yohana Sitorus"