Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 861 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 861 part 1 by Yohana Sitorus
Ishita cemas bergegas untuk melihat Pihu.
Ishiita memeriksa kamarnya dan memanggil Pihu.
Ishita berpikir " kemana Pihu pergi.
Shagun ...
berapa banyak trik yang dia akan lakukan.

Ruhi datang.
Ruhi " Pihu tidak di rumah Iyer.
Shagun akting pingsan dan menangis.
Mani dan semua orang merawatnya.
Ishita melihatnya .
Adi. Ruhi dan Mihika mencari Pihu.
Ishita " Raman ikut denganku ke kamar.
aku harus berbicara.

Raman " Ishita apa yang kau katakan.?
Ishita " aku yakin Shagun menculik Pihu.
dia melakukan penculikan padaku juga.
Raman " haruskah kau katakan itu.
Shagun mengurus aku dan keluarga selama tujuh tahun.
mengapa dia melakukan hal ini.?
Ishita meminta dia untuk memeriksa suratnya.
Raman melemparnya.
Raman " tutup mulutmu.
cukup.
jangan lupa kau meninggalkan kami dan dia membuat kami bersatu.
dia menghibur aku ketika kau diculik.
aku harus menemukan anakku.
cukup omong kosong ini.
Raman pergi.


Mihika datang.
Mihika " aku sudah memeriksa di mana-mana.
dia tidak ada mana-mana.
Ruhi dan Adi datang dan mengatakan mereka juga tidak bisa menemukan Pihu.
Shagun menangis.
Shagun " dia marah denganku.
kemana dia pergi.
Mani " kita akan menemukannya. jangan khawatir.
Mani dan Raman pergi.
Penjaga menghentikan Raman.
Penjaga " dengarkan aku. aku harus memberitahu tentang Pihu.
Raman " apa.?
di mana dia.?
Penjaga " aku melihatnya pergi naik taksi.
Raman " mengapa kau tidak mengatakan ini sebelumnya.
cari tahu tentang taksinya.
Raman meminta Mani menelepon kantor taksi dan mencari tahu.

Shagun berteriak dan menangis.
Mani menghiburnya.
Mani mendapat panggilan telpon dari Aaliya.
ibu Ishita " Aaliya akan menunggu untukmu.
Shagun berpikir " Pihu mungkin telah sampai di sana.
Aaliya " Ayah Pihu telah datang ke sini untuk bertemu Shagun.
aku tidak berpikir dia mengatakan kepada siapa pun.
Mani " apa.?
baik-lah.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 861 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 861 part 1 by Yohana Sitorus"