Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 861 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 861 part 4 by Yohana Sitorus
Adi dan Ruhi memilih aku.
mereka punya pilihan.
kau tidak memberikan pilihan untuk Pihu.
dia tidak tahu aku ibunya.
anak-anakmu tahu kau adalah ibu mereka.
kau curang,kau tidak berjalan pada jalan yang benar.
Shagun " ya.
kau baik.
kau kembali setelah 7 tahun.
kau merebut Raman dan semua orang.
kenapa kau merebut keluargaku.?
aku melakukan semuanya untukmu.
aku menjadi ibu pengganti untuk putrimu dan membesarkannya.
aku ibu dari tiga anak-anakku.
kau merebut semuanya.
aku tidak akan membiarkan kau merebut Pihu.
Ishita " aku tidak akan merebut.
dia akan selalu menjadi milikmu.
percayalah.
Pihu memiliki dua ibu.
kau merasa tidak aman.?


Shagun " dia adalah putriku.
apa yang aku dapatkan dengan kebaikan.
aku merebut semua.
kau mendorong aku sejauh ini.
aku punya Raman.
keluarga dan Pihu.
sekarang aku tidak punya apa-apa.
kau merebut semuanya.
Ishita " kau berikan 7 tahun untuk keluarga itu.
Raman adalah suamiku.
semua orang berubah setelah aku kembali.
karena mereka tidak menjadi milikmu,kau ingin mendapatkan mereka.
kau berubah jika hal-hal tidak mendukungmu.
aku tidak merebutnya .
mereka memberi aku semuanya dengan keinginan mereka.
setelah mereka tahu segalanya.
bahkankah cinta ini akan hilang.
Shagun " Pihu tidak akan pernah menipu aku.
Ishita " kau menipu.
Pihu memiliki darahku.
aku menantangmu.
Pihu akan meninggalkanmu dan datang kepadaku.
Shagun " kita akan melihatnya ishita....
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 862 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 861 part 4 by Yohana Sitorus"