Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 862 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 862 part 1 by Yohana Sitorus
Simmi " ini baik kita mendapat Pihu.
aku sangat khawatir.
Ibu Raman " aku merasa sedih bagi Shagun.
dia melakukan banyak hal untuk kita.
kita lupa padanya ketika kita dengan Ishita.
Ishita mendengar mereka.
Ishita " aku ingin berbicara tentang Shagun.
Raman " hentikan.
apa masalahmu.?
Ibu Raman " ya.
kali ini hatiku tidak setuju denganmu Ishita.
Ishita " dengarkan aku.
Ayah Raman " dengarkan Ishita dulu.
Ishita " diacara itu Pihu sampai di rumah Mani sendiri.
apakah kalian semua pernah membawanya sebelumnya .?
apakah kau memberikan alamat padanya?.
apakah dia pernah melihat rumah Mani.?
bagaimana dia tahu alamatnya dan mendapat uang.
dia tidak mendapatkan uang saku.
tidak ada orang dari kalian yang memberikan uangnya.
Ibu Raman " tidak.
kau benar.
Ishita " bagaimana gadis kecil dapat mengambil langkah besar untuk meninggalkan rumah dan pergi ke alamat yang baru.
dia tidak pernah melakukan ini sebelumnya.
aku minta maaf karna mengatakan hal ini.
aku pikir Shagun melakukan ini.


Ishita " Shagun telah membuat pemikiran ini dalam pikiran Pihu.
dia memberi uang dan alamatnya.
sehingga Pihu sampai di sana.
Raman tidak setuju.
Ruhi " aku merasa Ibu Ishi benar.
kita harus membawa Pihu kembali.
Raman " mengapa Shagun melakukan hal ini.?
ketika aku bilang untuk mengambil Pihu.
Ruhi " tetapi jika Ibu Ishi tepat 1% lalu.
berpikir.
Adi " kita semua tahu Ibu Shagun bisa melakukan apa saja dalam kemarahan.
Raman " baik-lah.
kita akan pergi dan membawa Pihu.
Ishita berpikir " aku meyakinkan mereka untuk mendapatkan Pihu.
karena Pihu tidak aman dengan Shagun.

Aaliya mendekorasi kamar Mani dan Shagun.
Aaliya pergi.
Shagun melihatnya.
Shagun " Pihu tidur denganku hari ini.
Shagun pergi ke kamar dan melihat dekorasi.
Shagun berpikir " Aaliya memiliki banyak keinginan.
tapi maaf.
ini bukan bagian dari rencanaku.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 861 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 862 part 1 by Yohana Sitorus"