Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 862 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 862 part 2 by Yohana Sitorus
Pihu " akankah aku tinggal di sini.?
Shagun " ya.
aku tidak akan meninggalkanmu sendirian untuk keduakalinya
ayo.
Shagun " aku bangga denganmu.
kau datang sendirian kesini.
kau melakukan semuanya apa yang aku katakan.
aku mencintaimu.
Pihu " aku akan melakukan apa saja untuk tinggal bersamamu.
jangan tinggalkan aku.
Shagun " aku tidak akan melakukannya.
Mani melihatnya.
Shagun khawatir melihat Mani.
Shagun " sebenarnya.
Pihu lelah dan aku pikir untuk membuat dia tidur.
aku akan membawanya ke ruangan lain dan tidur di sana dengan dia.
Mani " aku mengerti.
its okay.
tenang.
kau bisa tinggal di sini.
Manj pergi.


Mihika tahu Romi telah pergi dari kantor.
Mihika mengirim pesan untuknya.
Mihika " kemana Romi pergi.
ada begitu banyak hal terjadi di rumah.
Mihika menelpon Bunty dan bertanya tentang Romi.
Bunty " Romi denganku.
Mihika " baik-lah.
aku akan menelpon kantor.
Mihika " jadi Romi berbohong kepada ku.
aku akan menemukan kebenaran.
setelah aku menangkap Romi .
dia tidak akan memiliki alasan untuk memberinya.
ada waktu dia harus menjawab semuanya.
Mihikia marah.

Shagun " aku memesan pizza untuk Pihu.
Mani meminta Shagun untuk makan beberapa makanan.
Shagu " aku akan baik-baik saja saat dia makan makanan.
terima kasih dan maaf.
Mani " kita sudah menikah.
jadi tenanglah.
Pihu adalah tanggung jawabku juga.
Shagun pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 861 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 862 part 2 by Yohana Sitorus"